Muhammadiyah Berduka, PWM Jatim Nadjib Hamid Meninggal Dunia

- 9 April 2021, 17:01 WIB
Muhammadiyah Berduka, PWM Jatim Nadjib Hamid Meninggal Dunia.
Muhammadiyah Berduka, PWM Jatim Nadjib Hamid Meninggal Dunia. /Tangkap layar Instagram.com/@nadjibhamid

BERITA DIY - Kabar duka tengah melanda, Wakil Ketua Pimpinan Wilayah (PW) Muhammadiyah Jawa Timur Nadjib Hamid meninggal dunia pada Jumat, 9 April 2021, pagi hari.

Nadjib Hamid meninggal dunia di usia 56 tahun. Sebelumnya, ia sempat dirawat di Rumah Sakit Siti Khodijah Sepanjang, Kecamatan Taman, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur.

Kabar Nadjib Hamid meninggal tersebut dikonfirmasi Ketua Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Surabaya Achmad Rosyidi.

Baca Juga: Bahaya! Elsa Makin Kejam dan Adu Domba Andin, Al Marah Besar: Bocoran Ikatan Cinta 9 April 2021 Malam Ini

Achmad menyampaikan bahwa Nadjib tutup usia sekitar pukul 08.20 WIB. Mnurut rencana, jenazahnya Nadjib Hamid  akan disemayamkan di daerah Paciran, Kabupaten Lamongan, yang merupakan daerah asalnya.

Achmad menambahkan, usai disalatkan di Masjid Al Badar yang terletak di depan Kantor PW Muhammadiyah Jatim, almarhum akan langsung diberangkatkan ke Lamongan.

Achmad Rosyidi yang mewakili keluarga besar warga Muhammadiyah merasa sangat kehilangan atas kepergian sosok yang luar biasa itu. Achmad menuturkan, semasa hidup, Nadjib Hamid memiliki integritas yang luar biasa dan sangat mengayomi. Oleh karenanya, Nadjib menjadi panutan.

Achmad masih ingat betul ketika ia dan rekan-rekan seperjuangannya sering dituntun dan selalu diingatkan. Achmad lantas mendoakan, semoga Allah SWT menempatkan Nadjib di surga-Nya.

Baca Juga: Indonesia Kehilangan Putra Terbaiknya, Ketua PP Muhammadiyah Haedar Nashir Berduka atas Wafatnya Nadjib Hamid

Halaman:

Editor: Adestu Arianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x