Anies Baswedan Takut Kantornya Diserang Teroris, Ferdinand Hutahaean: Yang Bener Nies? Lu Takut?

- 1 April 2021, 18:30 WIB
Anies Baswedan Takut Kantornya Diserang Teroris, Ferdinand Hutahaean: Yang Bener Nies? Lu Takut?*
Anies Baswedan Takut Kantornya Diserang Teroris, Ferdinand Hutahaean: Yang Bener Nies? Lu Takut?* /Twitter.com/ @FerdinandHaean3/@aniesbaswedan

BERITA DIY - Buntut serangan teroris di Markas Besar Polri, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan telah memerintahkan jajarannya untuk memperketat pengamanan di lingkungan Pemprov DKI dan instansi-instansi lainnya pasca teror bom di Mabes Polri.

Hal itu diungkapkan oleh Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria. Ariza mengatakan Anies telah mengeluarkan edaran agar memastikan keamanan di masing-masing instansi. Hal itu mengingat kemarin telah terjadi serangan teror dilakukan seorang wanita ke kantor Wakapolri di Jakarta Selatan.

Baca Juga: Sebut Wibawa Jokowi Semakin Merosot, Amien Rais: Kemunduran Demokrasi dan Jadi Oligarki Cukup Ganas

Baca Juga: Punggawa Timnas Akan 'Bertanding' Lawan Pemain La Liga di Luis Milla Best XI 2021

“Tentu kami akan melakukan upaya-upaya internal, Pak Gubernur juga sudah memerintahkan, Pak Sekda juga sudah membuat edaran agar di internal kami untuk melakukan upaya-upaya pencegahan (dari aksi terorisme),” ujar Ariza di Balai Kota DKI Jakarta, Rabu 31 Maret 2021.

“Semuanya diperketat, harus hati-hati. Jadi, prinsipnya kita meminta seluruh jajaran di internal kami dulu dari Pemprov sampai kelurahan untuk melakukan upaya-upaya ekstra dalam rangka pencegahan, penanganan dan pengendalian,” tambahnya.

Pemprov DKI, lanjut Ariza, akan terus berkoordinasi dengan polisi dan TNI untuk pengamanan Ibu Kota. Apalagi, kata dia, sudah nyata ada penangkapan teroris dan aksi teror di Jakarta pasca kejadian bom bunuh diri di Makassar, pada Minggu 28 Maret 2021.

Baca Juga: Ramalan Shio Besok 2 April 2021: SHIO KUDA Waktunya Mulai Hubungan Baru, SHIO MACAN Banyak Keberuntungan

Baca Juga: Apa Itu April Mop? Berikut Sejarah dan Ciri-Cirinya, Ketahui agar Tidak tertipu!

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x