Link Live Streaming Persela Lamongan vs Madura United di Piala Menpora 2021 di Indosiar dan Vidio

- 1 April 2021, 17:05 WIB
Pesepak bola PSS Sleman Maslac Mario (kiri) berebut bola dengan Pesepak bola Persela Janneth Kamare (kedua kiri) pada laga lanjutan grup C Piala Menpora 2021 di Stadion Si Jalak harupat, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Minggu (28/3/2021). Pertandingan tersebut berakhir imbang dengan skor kacamata. ANTARA FOTO/Novrian Arbi/wsj.
Pesepak bola PSS Sleman Maslac Mario (kiri) berebut bola dengan Pesepak bola Persela Janneth Kamare (kedua kiri) pada laga lanjutan grup C Piala Menpora 2021 di Stadion Si Jalak harupat, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Minggu (28/3/2021). Pertandingan tersebut berakhir imbang dengan skor kacamata. ANTARA FOTO/Novrian Arbi/wsj. /NOVRIAN ARBI/ANTARA FOTO

BERITA DIY - Pertandingan Piala Menpora 2021 masih berlanjut hari ini. Hari ini adalah pekan ketiga babak penyisihan Grup C.

Ada dua pertandingan sepakbola yang dihadirkan hari ini. Persik Kediri vs PSS Sleman dan Persela Lamongan vs Madura United.

Pertandingan penyisihan Grup C akan disiarkan Indosiar dan layanan live streaming di vidio.com. Link Live Streaming akan dilampirkan di akhir artikel.

Baca Juga: Celaka! Elsa akan Kembali Susun Rencana Jahat Untuk Bungkam Danil? Sinopsis Ikatan Cinta Malam Ini  

Pertandingan Persela Lamongan vs Madura United akan berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Kamis, 1 April 2021 pukul 18.15 WIB.

Persela Lamongan akan kedatangan pemain baru yaitu Melvyn Lorenzen. Melvyn memiliki pengalaman berkompetisi di Bundesliga dan Liga Belanda. 

Pelatih Persela Lamongan Didik Ludianto optimistis akan menuai hasil yang memuaskan dalam laga melawan Madura United. Pasalnya pada laga sebelumnya, Persela belum pernah mencetak gol dan kebobolan satu gol pun.

Baca Juga: Serangkaian Aksi Teror Tiba-tiba Terjadi di Indonesia, Begini Hasil Analisa Ferdinand Hutahaean

Harapan Pelatih Madura United Rahmad Darmawan, Madura United bisa tenang ketika mendapatkan peluang di depan gawang. Karena di pertandingan sebelumnya menghadapi Persebaya Surabaya, tidak terlihat ketenangan di Madura United.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x