Hati-Hati! 5 Aplikasi yang Paling Banyak Intip Data Pengguna, Salah Satunya Aplikasi Instagram

- 24 Maret 2021, 13:03 WIB
Berikut lima aplikasi yang banyak memberikan informasi data pribadi penggunanya, salah satunya ada aplikasi media sosial Instagram.
Berikut lima aplikasi yang banyak memberikan informasi data pribadi penggunanya, salah satunya ada aplikasi media sosial Instagram. /Pixabay/lobostudiohamburg

BERITA DIY – Berikut lima aplikasi yang paling banyak intip data penggunanya, salah satunya aplikasi media sosial Instagram.

Jarang diketahui tenyata bebrapa aplikasi yang kita gunakan dalam sehari-hari dapat memberigan beberapa data dirikita sendiri kepada pihak ketiga.

Salah satu perusahaan teknologi komunikasi Appel telah memperbarui kebijakan privasinya, karena beberapa aplikasi menggunakan data penggunanya sebagai informasi.

Aplikasi pCloud merupakan aplikasi yang menggunakan label Apple yang sekarang sudah ada di App Store.

Baca Juga: Murah dan Mudah, Begini 5 Cara Mengatasi Bau Mulut agar Nafas Kembali Segar

Aplikasi ini berguna untuk mengidentifikasi aplikasi apa saja yang paling banyak membagikan informasi pribadi penggunanya dengan pihak ketiga.

Berikut lima aplikasi apa saja yang banyak intip data penggunanya menurut studi yang dilakukan oleh pCloud, antara lain.

  • Instagram

Peringkat pertama di duduki oleh aplikasi media sosial Instagram. Instagram adalah sebuah aplikasi berbagi foto dan video yang memungkinkan pengguna mengambil foto, mengambil video, menerapkan filter digital, dan membagikannya ke berbagai layanan jejaring sosial, termasuk milik Instagram sendiri.

Baca Juga: Aldebaran dan Andin Temukan Bukti Baru Kasus Pembunuhan di Rumah Roy? Ikatan Cinta Malam Ini 24 Maret 2021

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x