Anies Baswedan Pakai Baju Orange Mirip Rompi KPK, Ferdinand Hutahaean: Pertanda Tak Lama Lagi

- 23 Maret 2021, 13:15 WIB
Anies Baswedan saat mendampingi Wapres Ma'ruf Amin meninjau pelaksanaan vaksinasi atlet Februari 2021 lalu.
Anies Baswedan saat mendampingi Wapres Ma'ruf Amin meninjau pelaksanaan vaksinasi atlet Februari 2021 lalu. /Tangkap layar Instagram.com/@kyai_marufamin

 

BERITA DIY - Mantan Politisi Partai Demokrat Ferdinand Hutahaean kembali menyoroti kasus korupsi program rumah dengan down payment atau DP Rp0 yang dijanjikan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedaan saat kampanye.

Ferdinand juga menyinggung Anies Baswedan melalui rompi warna orange yang biasa digunakan oleh tahanan KPK.

Ferdinand Hutahaean justru salah fokus dengan kaos yang digunakan Anies Baswedan saat meninjau vaksinasi terhadap atlet bersama Wakil Presiden Ma'ruf Amien Februari 2021 lalu.

Ferdinand Hutahaean menyebutkan bahwa hal ini merupakan sebuah pertanda jika Anies tidak lama lagi akan menggunakan baju tersebut.

Baca Juga: Tak Terduga! Pengakuan Dewa Kipas Usai Kalah dari Irene Sukandar: Saya Menyerah Sebetulnya

Baca Juga: Link dan Cara Cek Daftar Penerima Bansos Sembako yang Cair Maret 2021

Ia juga menyinggung soal kasus-kasus yang terjadi pada Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) DKI Jakarta yang digunakan untuk membangun program rumah Rp0 dan balapan Formula E.

"Bg saya bukan soal vaksinnya yg menarik perhatian, tapi kaos orange yg dikenakan Anies Baswedan ini." tulis Ferdinand Hutahaean di akun twitternya, @FerdinandHaean3.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin

Sumber: Twitter @FerdinandHaean3


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x