Media Asing Beritakan Didepaknya Tim Badminton Indonesia dari All England 2021

- 19 Maret 2021, 14:55 WIB
Media Asing Beritakan Didepaknya Tim Badminton Indonesia dari All England 2021.
Media Asing Beritakan Didepaknya Tim Badminton Indonesia dari All England 2021. /Instagram.com/@badminton.ina

BERITA DIY - Tak hanya media Indonesia yang ramai memberitakan tim bulu tangkis Indonesia yang dipaksa mundur dari All England 2021, media asing pun turut memberikan perhatian atas peristiwa tersebut.

Sebagaimana yang dikabarkan sebelumnya, tim bulu tangkis Indonesia dipaksa mundur dari All England 2021, pun dengan tim ofisial Indonesia yang juga didepak dari pergelaran badminton bergengsi itu.

Berita DIY merangkum setidaknya ada lima media internasional ternama yang memberitakan tim Indonesia yang dipaksa mundur dari All England. Berikut daftarnya:

Baca Juga: Lemak Berkurang dengan 20 Tips Mengecilkan Perut Buncit Berikut Ini: Ukuran Pinggang Dijamin Mengecil

 

1. Reuters (Perancis)

Reuters menyoroti kebijakan Otoritas Kesehatan Inggris (NHS) yang memerintahkan tim Indonesia mengisolasi diri selama 10 hari. Informasi tersebut terdapat dalam artikel berjudul Badminton-Indonesia out of All England Open because of COVID-19.

Tak hanya Reuters yang secara khusus memuat inforasi tersebut. Reuters juga mengutip dari BWF yang menyatakan bahwa "Semua pemain Indonesia tidak akan bisa bertanding di putaran turnamen sekarang atau berikutnya, dan karena itu ditarik dari All England Open 2021." 

Menurut pemberitaan Reuters, beberapa pemain dites ulang untuk Covid-19 oleh BWF pada hari Rabu. Hal tersebut dilakukan setelah terdapat keraguan atas keakuratan pengujian yang dilakukan Badminton England. 

Halaman:

Editor: Adestu Arianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x