Berkoar Soal KLB Partai Demokrat Ilegal, Akun Twitter Andi Arief Diretas

- 5 Maret 2021, 11:39 WIB
Akun twitter Politisi Demokrat, Andi Arief diretas.*
Akun twitter Politisi Demokrat, Andi Arief diretas.* /Tangkapan layar Twitter/@PDemokrat./

BERITA DIY - Polemik di tubuh Partai Demokat terus bergejolak. Setelah eks Kader Partai Demokrat yang juga mantan Ketua DPR RI Marzuki Alie melaporkan AHY ke Barsekrim Polri, kini akun twitter Kepala Bappilu DPP Partai Demokrat Andi Arief diretas.

Pergolakan mengenai pelaksanaan Kongres Luar Biasa (KLB) semakin meruncing. Hari ini, Jum'at 4 Maret 2021, kubu Moeldoko melaksanakan KLB di Medan, Sumatera Utara.

Salah satu agenda KLB yakni melakukan pemilihan Ketua Umum Baru.

Namun para petinggi PD mengatakan bahwa KLB tersebut tidak sah. Hinca Panjaitan, anggota Komisi III DPR RI Fraksi Partai Demokrat meninjau sendiri lokasi KLB dan mengatakan bahwa KLB tersebut ilegal dan tidak berizin.

Baca Juga: Cara Download Video Facebook Tanpa Aplikasi dengan Mudah

Selain itu KLB sendiri dalam aturan Partai Demokrat harus disetujui oleh Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) selaku Ketua Majelis Tinggi Partai.

Konflik ini menjadi semakin liar lantaran akun twitter resmi Kepala Bappilu DPP Partai Demokrat, @Andiarief__ dibajak oleh pihak tak bertanggunjawab.

Akun twitter Andi Arief tidak dapat diakses sejak 19.45 WIB malam tadi. Hal itu ia sampaikan dalam video singkat.

"Selamat malam para netizen, para followers, dan rekan-rekan Partai Demokrat yang ada di seluruh Indonesia saya ingin mengabarkan bahwa setengah jam yang lalu akun twitter saya di hack sekarang sudah berpindah tangan tidak di tangan saya lagi," ucapnya.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x