Link Live Streaming MPL S7 Regular Season Minggu ke-2 , Ada Alter Ego vs Genflix Aerowolf dan AURA vs ONIC

- 5 Maret 2021, 10:38 WIB
Link Live Streaming MPL S7 Regular Season Minggu ke-2 , Ada Alter Ego vs Genflix Aerowolf dan AURA  vs ONIC
Link Live Streaming MPL S7 Regular Season Minggu ke-2 , Ada Alter Ego vs Genflix Aerowolf dan AURA vs ONIC /instagram.com/@mpl.id.official

BERITA DIY - Mobile Legends Professional League Season 7 (MPL S7) untuk regular season telah dimulai sejak dari hari Jumat, 26 Febuari 2021.

Minggu kedua kali ini akan ada pertandingan pertama antara Alter Ego (AE) melawan pasukan serigala Genflix Aerowolf (GFLX) sedangkan pertandingan kedua AURA vs ONIC.

Dalam pertandingan regular season minggu pertama kemarin kita diperlihatkan bagaimana pertandingan AE saat melawan raja dari segala raja yaitu RRQ.

Baca Juga: Bukan yang Tercepat, Ini Proses Seleksi Kartu Prakerja Gelombang 13 Akan Ditutup Melihat Animo Masyarakat

Squad Udil CS mengalahkan Bayi Alien alias Albert dan kawan-kawan dengan skor telak 2-0 untuk Alter Ego.

Walaupun pertandingan minggu pertamanya GFLX mengalami kekalahan dalam dua kali pertandingan, namun squad dari KidoGemash ini menampilkan permainan yang sangat ciamik.

Pertandingan antara Alter Ego (AE) melawan Genflix Aerowolf (GFLX) akan dimulai hari ini Jumat, 05 Maret 2021 pukul 14.30 WIB.

Baca Juga: Xiaomi Redmi Note 10, HP Spesifikasi Keren dengan Harga Miring

Sedangkan untuk pertandingan kedua akan menampilkan AURA melawan ONIC. Kita diperlihatkan kekuatan sang landak (ONIC) dipertandingan minggu pertama regular season saat melawan Genflix Aerowolf (GLFX).

Halaman:

Editor: Muhammad Suria

Sumber: MPL Indonesia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x