12 Rekomendasi Mobil Klasik Dua Pintu dengan Desain Sporty dan Performa Tinggi

- 18 Februari 2021, 16:55 WIB
Ilustrasi: Mobil Klasik Dua Pintu Desain Sporty Performa Tinggi
Ilustrasi: Mobil Klasik Dua Pintu Desain Sporty Performa Tinggi /pixabay/ viviane6276

BERITA DIY – Sebagian masyarakat masih menyukai mobil klasik. Mobil kalsik digemari karena keunikan, harganya yang murah namun performanya yang tak kalah dengan mobil masa kini.

Beberapa mobil klasik ini memiliki desain yang sporty. Mulai dari mobil keluaran Jepang hingga Jerman, mulai dari yang memiliki dua pintu hingga empat pintu masih dapat ditemukan dan memiliki tempat di hati para pecinta mobil klasik.

Bagi Anda yang juga tertarik untuk mengoleksi mobil klasik khususnya yang hanya memiliki dua pintu, berikut rekomendasi mobil yang dapat Anda lirik.

Baca Juga: Tak Sangka! Hal Ini yang Membuat Nagita Slavina Pilih Arya Saloka Dibanding Raffi Ahmad

  1. Ford Laser TX3

Mobil Ford Laser TX3 menggunakan mesin SOHC berkapasitas 1.600cc yang telah dilengkapi dengan sistem pembakaran injeksi. Mesin mobil ini mampu mengeluarkan tenaga sebesar 105 horsepower pada 6,00 rpm dan torsi 13,9 kgm pada 4.200 rpm. Mobil Ford Laser TX3 juga telah dilengkapi dengan fitur kemudi Power Steering Rack & Pinion dan trasnmisi manual lima percepatan.

  1. Honda Civic Estilo

Honda Civic Estilo diproduksi pada tahun 1992 sampai dengan tahun 1995 dan dirancang sesuai dnegan selera anak muda pada tahun tersebut. Mobil ini menggunakan pembakaran injeksi yang membuat peformanya menjadi bertenaga dan irit bahan bakar. Mesin Honda Civic Estilo ini bisa menyemburkan tenaga sebesar 120 horsepower, sehingga sering dimanfaatkan sebagai mobil balap.

  1. Honda Civic Nouva

Mobil Honda ivic Nouva ini mulai diproduksi pada tahun 1988. Mobil sedan hatchback ini memiliki desain yang modern dengan bentuk bodi lebih melengkung dan buritan yang lebih elegan. Mobil Honda Civic Nouva ini masih menjadi incaran para pecinta mobil tua karena desainnya yang sporty dan unik.

Baca Juga: Bikin Nangis! Ini Sikap Aldebaran Tahu Reyna Bukan Anak Roy? Netizen: Aduh Ngebayangin Aja Udah Gakuat

  1. Honda Civic Type R

Mobil Honda Civic Type R yang diproduksi pada tahun 1997 masih menjadi incaran para pecinta mobil jadul. Harga dari mobil ini pun dapat dikatakan cukup terjangkau.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x