7 Ciri-ciri sedang Hamil Anak Perempuan, Salah Satunya Posisi Perut Melebar dan Condong ke Atas

- 17 Februari 2021, 16:25 WIB
7 Ciri-ciri Sedang Mengandung Anak Perempuan, Salah Satunya Posisi Perut
7 Ciri-ciri Sedang Mengandung Anak Perempuan, Salah Satunya Posisi Perut /Unplash/Arteida MjESHTRI

BERITA DIY – Di sini kita akan membahas tentang ciri-ciri hamil anak perempuan yang akurat. Kehamilan adalah hal yang sangat dinantikan oleh semua pasangan suami istri.

Kehamilan biasanya terjadi selama 40 minggu antara waktu menstruasi terakhir dan kelahiran (38 minggu dari pembuahan).

Dalam definisi medis dan legal kehamilan manusia dibagi menjadi tiga periode triwulan. Triwulan pertama membawa risiko tertinggi keguguran (kematian alami embrio atau janin).

Baca Juga: Usai Unfollow Kaesang dan Dikabarkan Putus, Felicia Tissue Beri Pesan Ini ke Jokowi

Triwulan kedua perkembangan janin dapat dimonitor dan didiagnosa. Triwulan ketiga menandakan awal 'viabilitas', yang berarti janin dapat tetap hidup bila terjadi kelahiran awal alami atau kelahiran dipaksakan atau yang dikenal sesar.

Sebagian pasangan suami istri banyak yang menginginkan anak perempuan. USG adalah cara terbaik untuk mengetahui apakah si janin laki-laki atau perempuan, tetapi ini bukan cara satu-satunya.

Ada beberapa cara untuk mengetahui apakah mengandung anak perempuan salah satunya posisi perut, jika posisi perut berada di atas atau di tengah , maka dapat menunjukan bahwah sedang mengandung anak perempuan.

Baca Juga: Nino Tahu Elsa Hamil Anak Roy, Al di Pihak Rafael Nino: Bocoran Ikatan Cinta RCTI Malam Ini, 17 Februari 2021

Berikut tujuh ciri-ciri saat mengandung anak perempuan antara lain:

Halaman:

Editor: Adestu Arianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x