Ramalan Asmara Zodiak Hari Ini, 15 Februari 2021: Gemini dan Leo Ikuti Kata Hati

- 15 Februari 2021, 09:05 WIB
Ramalan zodiak hari ini, 15 Februari 2021.
Ramalan zodiak hari ini, 15 Februari 2021. /PIXABAY/darkmoonart_de

BERITA DIY – Memulai awal pekan dengan senyuman dan kebahagiaan akan membuat hari-hari berlalu dengan lebih mudah. Simak ramalan asmara zodiak untuk hari ini, Senin 15 Februari 2021.

Zodiak gemini dan leo dapat mengikuti kata hati dan nalurinya dalam menjalani hubungan asmara. Sementara untuk zodiak capricorn dan aquarius disarankan untuk tidak mengambil keputusan terkait hubungan asmaranya karena kondisinya yang sedang tidak baik.

Berikut ramalan asmara zodiak pisces, aries, taurus, gemini, cancer, leo, virgo, libra, scorpio, sagitarius, capricorn dan aquarius untuk hari ini, Senin 15 Februari 2021, selengkapnya.

Baca Juga: K-drama The Penthouse dan W, Film Bioskop Escaple Plan, Jadwal Acara TRANS TV Hari Ini 15 Februari 2021

Aquarius (20 Januari -18 Februari)

Hubungan asmara aquarius, tidak disarankan untuk mengambil keputusan yang melibatkan perasaan. Pikiranmu sedang bekerja keras dan membuatmu tidak dapat berpikir dengan jernih. Kamu cenderung bersikap berlebihan pada pasanganmu.

Pisces (19 Februari – 20 Maret)

Untuk pisces yang masih sendiri, nikmatilah dan ekspresikan perasaanmu saat ini. Selain itu, kamu juga dapat mencoba untuk melakukan suatu perjalanan jauh yang memungkinkanmu untuk menemukan seseorang yang cocok denganmu.

Aries (21 Maret – 19 April)

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x