Jepang Dihantam Gempa, Tiba-tiba Chef Arnold Terus Pertanyakan Kabar Jerome Polin

- 14 Februari 2021, 13:24 WIB
Chef Arnold murka setalah postingan ucapan dukacita jatuhnya pesawat Sriwijaya Air di twitter dibalas Netizen dengan postingan promosi produk*/
Chef Arnold murka setalah postingan ucapan dukacita jatuhnya pesawat Sriwijaya Air di twitter dibalas Netizen dengan postingan promosi produk*/ /instagram.com @arnoldpo/

BERITA DIY - Gempa berkekuatan 7,3 skala richter (SR) menghantam lepas pantai Jepang timur pada Sabtu, 13 Februari 2021.

Berdasarkan data Badan Meteorologi Jepang, Gempa tersebut berpusat di lepas pantai prefektur Fukushima mencapai kedalaman hingga 60 km.

Menurut laporan televisi nasional NHK, sedikitnya 104 orang mengalami luka, termasuk patah tulang, namun tidak ada laporan korban jiwa.

Baca Juga: Petinggi PKS Duga Pilkada DKI Diundur ke 2024 untuk Singkirkan Anies, Gibran Disinggung

Salah satu public figure yang merupakan WNI, Jerome Polin, mengaku merasakan gempa itu. Hal tersebut diungkapkan melalui akun Twitternya.

Seperti diketahui, Jerome Polin merupakan Youtuber yang tengah mendapat beasiswa kuliah di Universitas Waseda, Jepang.

"Gile barusan di Jepang gempa sampe rumahku geter parah," cuit Jerome Polin pada Sabtu, 13 Februari 2021 pada pukul 22.01 WIB.

Baca Juga: Diangkat Isu Kudeta, Elektabilitas Moeldoko Salip Puan dan Mulai Ancam AHY hingga Giring Nidji

"Semoga gak ada gempa susulan dan tsunami, kalian juga stay safe di tempat masing-masing berada ya," imbuhnya sesaat kemudian.

Halaman:

Editor: Resti Fitriyani


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x