Setelah Nama Anies, Kini Giliran Susi-Sandi: yang Tidak Setuju No Option Saya Tenggelamkan

- 12 Februari 2021, 15:00 WIB
Susi Pudjiastuti dan Sandiaga Uno. Setelah Nama Anies, Kini Giliran Susi-Sandi: yang Tidak Setuju No Option Saya Tenggelamkan.
Susi Pudjiastuti dan Sandiaga Uno. Setelah Nama Anies, Kini Giliran Susi-Sandi: yang Tidak Setuju No Option Saya Tenggelamkan. /kolase instagram.com/@susipudjiastuti/@sandiuno

BERITA DIY - Pembahasan mengenai bursa Calon Presiden (capres) dan Calon Wakil Presiden (cawapres) kembali mengemuka ke publik meski Pemilihan Umum (pemilu) baru akan dilaksanakan pada tahun 2024 nanti.

Setelah muncul isu yang memasangkan mantan Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti dan Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, kini isu lain muncul ke permukaan.

Susi Pudjiastuti kini di isukan akan berpasangan dengan mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta yang kini menjabat sebaga Menparekraf, Sandiaga Uno seperti diberitakan di salah satu televisi nasional. 

Baca Juga: Berkat Ikatan Cinta, 3 Artis Indonesian Idol Ini Terkenal Lagi: Lagunya Bikin 'Icikiwir' Angga dan Michelle

Kala itu Susi berbincang dengan Sandiaga Uno dan ditemani dengan co-host Kiki Saputri seorang komika.

Jika dengan Anies Baswedan, disingkat A*U, kali ini dengan Sandiaga Uno disingkat menjadi Susan (Susi-Sandi).

Sama seperti kala di isukan berpasangan dengan Anies, kali ini Susi meminta tanggapan jika diirnya berpasangan dengan Sandiaga Uno dengan tagline 'Susan' melalui twitternya, @susipudjiastuti.

Baca Juga: Cara Daftar Bansos PKH: Cukup Siapkan Berkas dan Syarat Ini, Anak Sekolah Bisa Dapat Bantuan Rp2 Juta


"Yang setuju retweet & like, yang tidak setuju no option saya tenggelamkan," cuit Susi Pusjiastuti di akun Twitter miliknya @susipudjiastuti sebagaimana dikutip BERITA DIY, Kamis, 11 Februari 2021

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah