Kata Ucapan Hari Valentine Bahasa Inggris yang Super Romantis dan Artinya

- 12 Februari 2021, 12:43 WIB
Ucapan hari Valentine super romantis dalam bahasa Inggris.
Ucapan hari Valentine super romantis dalam bahasa Inggris. /pexels/ alleksana

BERITA DIY – Hari Valentine atau Valentine’s Day yang dirayakan pada tanggal 14 Februari setiap tahun selalu menjadi momen yang spesial untuk seseorang mengungkapkan perasaannya pada orang yang ia cintai.

Ungkapan cinta melalui kata-kata yang super romantis tentunya akan semakin membuat hubungan asmara dengan pasangan semakin indah. Berikut kata ucapan Hari Valentine dalam bahasa Inggris beserta arti bahasa Indonesianya.

  • I fell in love with you because of all the small things you don’t even realize you’re doing. Every love story is wonderful but ours is my favorite. Thank you for making me laugh and smile every single day since the day we met. Happy Valentine’s Day.

Saya jatuh cinta kepada Anda karena semua hal kecil yang bahkan tidak Anda sadari sedang Anda lakukan. Setiap kisah cinta itu indah, tetapi kisah kami adalah favoritku. Terima kasih telah membuatku tertawa dan tersenyum setiap hari sejak kita bertemu. Selamat Hari Valentine.

  • I’ve never been so sure of anything in my whole life. I never believed in luck until I found you. You’re the one. I met you. I liked you. I love you. I’m keeping you. Happy Valentine’s Day.

Saya tidak pernah begitu yakin akan apa pun sepanjang hidup saya. Saya tidak pernah percaya pada keberuntungan sampai saya menemukan Anda. Kamu satu-satunya. Saya bertemu Anda. Aku suka Anda. Aku cinta kamu. Aku menjagamu. Selamat Hari Valentine.

Baca Juga: Ikatan Cinta Episode 161 Trending di Twitter, Netizen Justru Puji Al Karena Hal Ini

  • Happy Valentine’s Day. Whenever I feel like giving up, your love keeps me going. I’m a better person because of you.

Selamat Hari Valentine. Setiap kali saya merasa ingin menyerah, cinta Anda membuat saya terus maju. Saya menjadi orang yang lebih baik karena Anda.

  • Since the day we first met, you’re my sunniest sun and my shiniest star. Every day and always! I didn’t choose you, my heart did. Happy Valentine’s Day to my one and only YOU!

Sejak hari pertama kita bertemu, kaulah matahari tercerah dan bintangku yang paling bersinar. Setiap hari dan selalu! Aku tidak memilihmu, hatiku memilihnya. Selamat Hari Valentine untuk satu-satunya KAMU!

  • You are my sweetheart, you are my life, you are my everything. Love you to the moon and back — and with technology, maybe even to Mars and back someday, too.

Kamu adalah kekasihku, kamu adalah hidupku, kamu adalah segalanya bagiku. Mencintaimu sampai ke bulan dan kembali - dan dengan teknologi, bahkan mungkin ke Mars dan kembali lagi suatu hari nanti.

  • You’ve taught me the best thing to hold onto in life is each other. You bring music to my day. I’m the luckiest person on Earth because I have you!

Anda telah mengajari saya hal terbaik untuk dipegang dalam hidup adalah satu sama lain. Anda membawa musik ke hari saya. Aku orang paling beruntung di dunia karena aku memilikimu!

Halaman:

Editor: Adestu Arianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x