Fiki Alman Ungkap Password Email Roy di Ikatan Cinta, Pertanda Teka-teki Pembunuhan Bakal Terbongkar?

- 8 Februari 2021, 14:03 WIB
Heboh, Unggahan Fiki Alman Pemeran Roy Ikatan Cinta Bikin Salah Fokus, Netizen: Astagfirullah
Heboh, Unggahan Fiki Alman Pemeran Roy Ikatan Cinta Bikin Salah Fokus, Netizen: Astagfirullah /Instagram@fikialman/

BERITA DIY - Sinetron Ikatan Cinta yang ditayangkan RCTI makin menarik untuk diikuti. Sebab kebenaran soal pembunuhan Roy tengah diselidiki.

Yang teranyar, Angga dan Michelle berhasil menemukan barang milik Roy yang diyakini dapat memberi petunjuk dari teka-teki pembunuhan adik Aldebaran.

Selama ini, Andin yang dituduh telah membunuh Roy. Padahal pembunuh Roy sebenarnya adalah Elsa, adik tiri Andin. Andin selama ini telah difitnah.

Baca Juga: Billy Syahputra Minta Amanda Manopo 'Andin' Jauhi Aldebaran Usai Syuting Ikatan Cinta, Geram karena Ini

Namun saat Angga membawa barang milik Roy itu, baik laptop maupun HP ke tempat perbaikan, sayangnya tidak ditemukan petunjuk apapun.

Lalu Angga pun ingat bahwa Roy adalah orang yang teliti terkait back up data di laptop dan HP. Hal itu merupakan ucapan Roy kepada Angga sewaktu masih hidup.

Angga yang kemudian ingat email milik Roy, namun lupa soal passwordnya. Hingga episode semalam, teka-teki ini belum juga terbongkar.

Baca Juga: Arya Saloka Beberkan Skenario Kejahatan Aldebaran di Ikatan Cinta Terus Terbongkar, Elsa Tidak

Pada hari ini, Senin, 8 Februari 2021, tiba-tiba pemeran Roy, Fiki Alman mengungkap password email milik Roy yang masih menjadi pertanyaan bagi Angga dan Michelle.

Halaman:

Editor: Resti Fitriyani


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x