Billy Syahputra Minta Amanda Manopo 'Andin' Jauhi Aldebaran Usai Syuting Ikatan Cinta, Geram karena Ini

- 26 Januari 2021, 12:12 WIB
Billy Syahputra dikabarkan terpapar Covid-19 dan mendapat dukungan doa dari Henny Manopo yang merupakan ibunda Amanda Manopo*/
Billy Syahputra dikabarkan terpapar Covid-19 dan mendapat dukungan doa dari Henny Manopo yang merupakan ibunda Amanda Manopo*/ /instagram.com @bilsky16/

BERITA DIY - Di sinetron Ikatan Cinta, Amanda Manopo yang memerankan Andin dan Arya Saloka yang memerankan Aldebaran, tak jarang dituntut untuk menjalani akting romantis.

Misalnya seperti berpelukan, digendong, hingga cium kening. Hal ini pun memicu kekasih Amanda Manopo, Billy Syahputra, buka suara.

Dikutip dari akun Youtube Atiek Nur Wahyuni, Billy Syahputra mengaku tak mempermasalahkan ketika Amanda Manopo harus menjalani scene romantis di Ikatan Cinta.

Baca Juga: Carlo Milik Ungkap Peran Rafael di Ikatan Cinta: Bantu Andin Ungkap Pembunuhan Roy, Bukan Pebinor

Hal itu bukan merupakan masalah bagi Billy. Hanya saja ia geram ketika Amanda Manopo dinilai keganjenan oleh warganet.

Seperti diketahui, Arya Saloka merupakan suami dari Putri Anne. Adegan romantis di Ikatan Cinta, menurut Billy, membuat Amanda Manopo kerap dicap sebagai perempuan ganjen.

Baca Juga: Reyna Serahkan Anting ke Andin di Sinetron Ikatan Cinta, Kebusukan Elsa Bakal Terbongkar?

“Aku kesal enggak suka ketika Amanda dibilang ini itu, segala macam. Contohnya kaya Amanda ganjen ke suami orang,” beber Billy.

Dia pun memberi pengertian bahwa yang dilakukan Amanda Manopo di Ikatan Cinta hanya mengikuti skenario yang dibuat, bukan karena inisiatif sendiri.

Halaman:

Editor: Resti Fitriyani


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x