4 Rutinitas di Pagi Hari yang Dapat Membuat Kulit Bercahaya, Nomor 1 Wajib Dilakukan

- 5 Februari 2021, 16:39 WIB
4 Rutinitas di Pagi Hari yang Dapat Membuat Kulit Bercahaya, Nomor 1 Wajib Dilakukan.
4 Rutinitas di Pagi Hari yang Dapat Membuat Kulit Bercahaya, Nomor 1 Wajib Dilakukan. /Unplash/AnastasiaOstapovchy

BERITA DIY- Siapa yang tidak mendambakan kulit sehat yang bercahaya? Pasti semua orang ingin mempunyai kulit sehat bercahaya. Kaum wanita pasti lebih peka terhadap Kesehatan kulit mereka.

Ada banyak cara lain mendapatkan kulit sehat bercahaya seperti dari sumber makanan yang menjadi nutrisi dan vitamin yang membuat kulit yang kusam menjadi lebih cerah dan putih.

Kesehatan kulit sangat penting terutama di area wajah. Para wanita pasti mendambakan kulit wajah yang bercahaya dan bertekstur halus. Kulit wajah bisa di rawat dengan beberapa hal berikut terutama di saat pagi hari.

Baca Juga: 7 Khasiat Jahe Bagi Kesehatan Tubuh, Nomor 6 Penting Sekali untuk Perempuan

  1. Minum segelas air putih

Air putih diperkaya dengan berbagai manfaat, terutama untuk kulit. Minum air putih di pagi hari diyakini dapat membuat kulit kita menjadi sehat dan bercahaya. Selain bagus untuk kulit air putih juga bagus untuk Kesehatan lainnya saat diminum pagi hari sesaat setelah bangun tidur.

  1. Makan buah dan sayur

Semua kandungan yang ada pada buah dan sayur diyakini sangat bagus dan banyak manfaatnya bagi tubuh kita. Terutama kulit kita yang membutuhkan nutrisi pada sayur dan buah. Makan buah dan sayur pada pagi hari bisa membuat kulit kita menjadi sehat dan terlihat awet muda.

Baca Juga: Sempat Tarik Ulur, Akhirnya Insentif Nakes Tahun 2021 Tak Jadi Dipangkas: Ini Rinciannya

Halaman:

Editor: Adestu Arianto

Sumber: Boldsky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah