Ramai Warga Paguyuban Ikatan Cinta Duga Kebohongan Elsa ke Andin: Dihamili Pak Jaja

- 5 Februari 2021, 16:16 WIB
 Andin yang bertemu Elsa bertanya tentang siapa yang menghamilinya/Instagram/mnc.ikatan.cinta.official
Andin yang bertemu Elsa bertanya tentang siapa yang menghamilinya/Instagram/mnc.ikatan.cinta.official /

BERITA DIY - Pada trailer Ikatan Cinta yang ditayangkan hari ini, Andin ditampilkan menginterogasi Elsa terkait kehamilannya dengan siapa.

Di episode awal, Elsa sempat bilang ke Andin bahwa dirinya dihamili oleh Roy. Namun Elsa lalu menganulir bahwa yang menghamilinya bukan adik Aldebaran itu.

Andin pun kembali bertanya apakah Elsa benar-benar dihamili Roy, namun Elsa kembali menampik. Dia bilang bahwa pernyataannya di awal adalah bohong.

 Baca Juga: Amanda Manopo ‘Andin’ Pakai Celana di Syuting Ikatan Cinta Hari Ini, Warga Paguyuban: Ada Kutukan Huru-Hara

Lantas Andin langsung bertanya apakah yang menghamili Elsa adalah Aldebaran, Elsa pun juga menampik. Trailer itu tak mengungkapkan apa yang setelahnya terjadi.

Seperti diketahui, kehamilan Elsa memang disebabkan oleh Roy. Elsa menyembunyikan fakta itu agar tak ada tuduhan kematian Roy dikarenakannya.

 Baca Juga: Billy Syahputra Minta Amanda Manopo 'Andin' Jauhi Aldebaran Usai Syuting Ikatan Cinta, Geram karena Ini

Warganet pun langsung menduga-duga soal kebohongan Elsa yang bakal disampaikan ke Andin. Beberapa penonton setia Ikatan Cinta yang menyebut Elsa bakal bilang kalau Ia dihamili Pak Jaja.

“Kayaknya bakal ngeles, sih, si Elsa. Wajah tidak senang. Saran buat Elsa, biar aman bilang aja kamu hamil sama Pak Jaja,” tulis akun Indachakim.

Halaman:

Editor: Resti Fitriyani


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah