Polisi Bubarkan Kerumunan Massa di Lokasi Syuting Ikatan Cinta, Bagaimana Kelanjutan Produksi?

- 28 Januari 2021, 15:08 WIB
Cuplikan sinetron Ikatan Cinta
Cuplikan sinetron Ikatan Cinta /Instagram/@layardrama_rcti

BERITA DIY - Sinetron Ikatan Cinta sedang naik daun. Hal ini membuat penggemarnya ingin melihat secara langsung proses produksi sinetron tersebut. Hal itu memaksa polisi membubarkan kerumunan massa. 

Namun disayangkan, banyaknya penggemar sinetron Ikatan Cinta yang datang tanpa menerapkan protokol kesehatan menyebabkan Polisi turun tangan untuk membubarkan kerumunan massa.

Baca Juga: Waduh! Syuting Sinetron Ikatan Cinta Terancam Dibubarkan

Banyak penggemar sinetron Ikatan Cinta berkumpul di lokasi syuting yang berada di kawasan Gunung Geulis, Sukaraja, Bogor.

Dikabarkan pihak Polisi telah menegur masyarakat yang tergabung dalam penggemar sinetron Ikatan Cinta untuk tetap menerapkan protokol kesehatan.

Selain itu, pihak Polisi juga menegur kepada tim produksi sinetron Ikatan Cinta untuk memberlakukan protokol kesehatan secara ketat.

Pihak Polisi juga meminta seluruh pemain dan kru yang terlibat dalam produksi sinetron Ikatan Cinta melakukan tes Covid-19 secara berkala.

Tim produksi sinetron Ikatan Cinta pun juga sudah berupaya agar masyarakat yang tergabung dalam penggemar Ikatan Cinta untuk menerapkan protokol kesehatan ketika berkunjung di lokasi syuting.

Salah satunya dengan memasang penutup dan pembatas agar masyarakat tidak melihat proses syuting sinetron Ikatan Cinta.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah