Waduh! Syuting Sinetron Ikatan Cinta Terancam Dibubarkan

- 27 Januari 2021, 17:46 WIB
Ikatan Cinta
Ikatan Cinta /Instagram.com/@layardrama_rcti

BERITA DIY - Syuting Sinetron Ikatan Cinta terancam dibubarkan. Ketua DPRD Kabupaten Bogor Rudy Susmanto meminta Satgas Covid-19 menghentikan aktivitas syuting sinetron Ikatan Cinta di wilayah Gunung Geulis, Sukaraja.

Rudi menerima laporan bahwa adanya pelanggaran protokol kesehatan dalam kegiatan syuting sinetron yang tengah booming itu. Para kru dan pemain sinetron tersebut dilaporkan tak mengindahkan protokol kesehatan di masa PSBB.

Baca Juga: Erlangga Ikatan Cinta Lagi Galau Soal Michelle: Kamu Dimana Michi?

“Jika ada pelanggaran, satgas harus tegas. Harus dicek, jangan dibiarkan,” kata Rudy di Cibinong, Rabu 27 Januari 2021.

Bukan tanpa alasan Rudy meminta tindakan tegas terhadap proses syuting Ikatan Cinta. Hal ini karena Kabupaten Bogor tengah menerapkan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat atau PPKM.

Aturan PPKM yang baru saja diperpanjang oleh pemerintah hingga 8 Februari 2021 itu wajib dipatuhi oleh siapapun dan pihak manapun. Kewajiban menjaga protokol kesehatan 3m wajib dipatuhi.

“Saat kegiatan syuting berlangsung, baik pemain atau kru diwajibkan menerapkan Prokes lainnya seperti penggunaan masker,” kata Rudy.

Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) yang telah melakukan kajian dan kesepakatan dengan Satgas Covid-19 Nasional, juga mewajibkan penggunaan masker saat syuting. 

Baca Juga: Elsa Ikatan Cinta Bikin Emosi, Papa Surya Bongkar Sifat Asli Glenca Chysara

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x