Ramalan Zodiak Hari Ini 11 Desember 2020: Leo dan Aquarius Butuh Istirahat, Taurus Hari yang Rumit

- 11 Desember 2020, 07:45 WIB
Ramalan Zodiak hari ini, Jumat, 11 Desember 2020.
Ramalan Zodiak hari ini, Jumat, 11 Desember 2020. /PIXABAY/MabelAmber

BERITA DIY-Prediksi peruntungan dalam hal pekerjaan, asmara, keuangan, dan kesehatan akan hadir di ramalan zodiak hari ini, Jumat 11 Desember 2020 untuk ke 12 zodiak, yaitu zodiak Aries, Taurus, Gemini, Cancer, Leo, Virgo, Libra, Scorpio, Sagitarius, Capricorn, Aquarius, dan Pisces.

Seperti ramalan zodiak hari ini, Jumat 11 Desember 2020 untuk zodiak Taurus dalam hal pekerjaan, akan banyak hal yang terasa rumit hari ini, namun bersabarlah, karena tak lama lagi kamu akan dapat keberuntungan yang tak pernah terbayangkan.

Baca Juga: Saksikan One Championship Warior! Berikut Jadwal Acara NET TV Hari Ini Jumat 11 Desember 2020

Sedangkan ramalan kesehatan zodiak Leo hari ini, Jumat, 11 Desember 2020, kamu butuh istirahat total dalam beberapa hari, sebelum hari sibuk di pertengahan bulan nanti.

Berikut, ramalan zodiak hari ini, Jumat, 11 Desember 2020 untuk zodiak Aries, Taurus, Gemini, Cancer, Leo, Virgo, Libra, Scorpio, Sagitarius, Capricorn, Aquarius, dan Pisces, dalam hal keuangan, asmara, pekerjaan, kesehatan dan peruntungan lainnya.

Baca Juga: Jadwal Acara TV TRANS 7 Hari Ini, 11 Desember 2020: Akan Hadir Si Unyil dan Indonesia Giveaway

Aries (21 Maret – 20 April)

Hari Ini akan ada permasalahan yang tak biasa dalam hubungan asmaramu, kamu dapat memilih apakah akan bertahan atau meninggalkan, pertimbangkan kembali, karena ini adalah keputusan yang sulit.

Taurus (21 April – 2 Mei)

Akan banyak hal yang terasa rumit hari ini, namun bersabarlah, karena tak lama lagi kamu akan dapat keberuntungan yang tak pernah terbayangkan.

Halaman:

Editor: Mufit Apriliani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x