Profil Nadia Margareza, Finalis Puteri Indonesia yang Dilamar dengan Uang Panai Rp300 Juta

- 28 November 2020, 17:05 WIB
Profil Nadia Margareza.
Profil Nadia Margareza. /instagram.com/@nadiamargareza

BERITA DIY-Baru-baru ini publik dihebohkan dengan lamaran seorang pengusaha pemilik Country Café Resto bernama Haji Ajis Kalla, pada 23 November 2020 lalu, yang melamar perempuan cantik asal Malangke, Luwu Utara, Sulawesi Selatan, bernama Nadia Margareza, dengan mahar uang panai sebesar Rp300.707, satu unit rumah senilai Rp3 miliar, dan satu set berlian.

Nadia Margareza ternyata merupakan finalis Puteri Indonesia 2013 yang bahkan sempat meraih predikat juara Putri Kostum di ajang tingkat nasional.

Tak heran, jika perempuan yang juga dekat dengan pedangdut Evi Masamba ini kini memiliki usaha butik bernama NDbutiq di Makassar.

Baca Juga: Tanda Jika Lolos BPUM, Dapat SMS, Login eform.bri.co.id/bpum Pakai NIK KTP, Penuhi Syarat Ini

Nadia Margareza merupakan putri ke dua dari lima bersaudara, dari Ibu bernama Siti Habibah dan ayah H. Ukkas.

Perempuan kelahiran 27 Desember 1990 ini merupakan lulusan STIM Publik Makassar. Ia juga telah mengembangkan bisnis sejak duduk di bangku kuliah, berbekal dari ilmu bisnis yang diberikan keluarganya.

Nadia Margareza dan Haji Ajis Kalla sendiri akan melangsungkan pernikahan pada 17 Desember 2020. Mengaku kaget, Nadia Margareza yang baru bertemu dengan Haji Ajis Kalla tiga kali tersebut tidak pernah meminta uang panai dengan jumlah yang begitu besar.

Baca Juga: Link Streaming MasterChef Indonesia Season 7 Episode 19 Hari Ini Sabtu, 28 November 2020: TOP 5

Uang panai sendiri merupakan adat Suku Bugis yang digunakan sebagai uang belanja yang diberikan oleh mempelai pria kepada mempelai wanita. Uang tersebut nantinya akan digunakan untuk keperluan pernikahan Nadia Margareza dan Haji Ajis Kalla yang akan digelar pada 17 Desember 2020 mendatang.***

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x