Link Streaming MasterChef Indonesia Season 7 Episode 19 Hari Ini Sabtu, 28 November 2020: TOP 5

- 28 November 2020, 15:45 WIB
Program Acara MasterChef Indonesia Season 7 di RCTI hari ini.
Program Acara MasterChef Indonesia Season 7 di RCTI hari ini. /Instagram.com/@masterchefina

BERITA DIY-Stasiun TV RCTI kembali menghadirkan acara MasterChef Indonesia Season 7 Episode 19 hari ini, Sabtu, 28 November 2020 yang dapat disaksikan melalui TV RCTI pukul 16.45 WIB atau link streaming yang akan disematkan pada akhir artikel ini.

MasterChef Indonesia Season 7 Episode 19 hari ini, Sabtu, 28 November 2020, akan menghadirkan TOP 5, yaitu Clava, Nindy, Audrey, Faiz, dan Jerry.

Persaingan di Galery MasterChef Indonesia Season 7 Episode 19 hari ini, Sabtu, 28 November 2020, akan semakin seru dengan hadirnya keluarga dari masing-masing kontestan yang ikut memasak bersama, dan tentunya tetap akan dinilai oleh para juri, Chef Arnold, Chef Juna, dan Chef Renatta.

Baca Juga: Update Harga Emas Hari Ini, Sabtu, 28 November 2020: Antam, Antam Retro, Antam Batik, dan UBS

Semua orangtua dari masing-masing kontestan MasterChef Indonesia Season 7 akan mengikuti proses memasak dari awal hingga akhir.

Mereka juga akan diajak untuk melakukan penilaian di depan Chef Arnold, Chef Juna, dan Chef Renatta bersama para kontestan MasterChef Indonesia Season 7.

Selain itu, dalam acara MasterChef Indonesia Season 7 Episode 19 ini, akan ada banyak surprise untuk para kontestan.

Baca Juga: Suami Mama Lita MasterChef Indonesia Season 5 Meninggal Dunia, Ternyata Ini penyebabnya

Dilansir dari Instagram resmi MasterChef Indonesia, @masterchefina, faiz bahkan mengungkapkan jika ia mendapatkan kotak kado yang membuatnya penasaran akan isinya.

Seirama dengan Faiz, Audrey juga mengungkapkan kecurigaannya jika hari ini akan ada hal yang aneh dan mengejutkan di gallery MasterChef Indonesia Season 7 Episode 19 hari ini, Sabtu, 28 November 2020.

Halaman:

Editor: Mufit Apriliani

Sumber: instagram @masterchefina


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x