The Nuruls Adalah Apa yang Viral di TikTok dan X, Istilah Fashion untuk Perempuan Berhijab

- 23 Januari 2024, 16:05 WIB
Informasi The Nuruls adalah apa yang viral di TikTok dan X, istilah yang berkaitan dengan fashion untuk perempuan berhijab.
Informasi The Nuruls adalah apa yang viral di TikTok dan X, istilah yang berkaitan dengan fashion untuk perempuan berhijab. /Tangkap layar www.tiktok.com/@haldarianta04

BERITA DIY - Simak informasi The Nuruls adalah apa yang viral di TikTok dan X, istilah yang berkaitan dengan fashion untuk perempuan berhijab.

Platform media sosial TikTok dan X, kembali memunculkan istilah baru yang viral. Kali ini istilah The Nuruls menjadi perbincangan warganet karena ternyata merujuk untuk perempuan berhijab.

The Nuruls menjadi istilah yang mendadak populer di TikTok hingga X (Twitter) beberapa waktu belakangan ini.

Pada sejumlah unggahan, istilah The Nuruls ditujukan untuk perempuan yag menggunakan hijab, jilbab, atau kerudung namun dengan kebiasaan tidak lazim.

Baca Juga: Apa Itu The Nuruls? Istilah Viral di TikTok Tentang Tren Fashion Wanita Berhijab Zaman Sekarang

"The nuruls is oftenly referred to cewe BERHIJAB, makan seblak/gacoan, cardigan lilac, etc. lo semua yg bikin ledekannya giliran sekarang dibilang classist ga terima. you all probably enjoy the feeling of bringing others down to make urself feel better..." tulis salah satu pengguna X.

Selain itu ada pula yang menjelaskan pengertian The Nuruls yang merupakan lawan kata panggilan untuk laki-laki.

"The nuruls tuk kurleb sebutan buat cew muslimah berhijab yg merasa dirinya paling benar dalam segala hal tapi aslinya punya standar ganda. Sehingga gampangnya mah nuruls tuh sindiran ke cew sok suci gitu lah, tapi rahim anget kalo liat foto idolnya. Nah kalo the nopals tuh ya sebutan buat versi cowo-nya," tulis salah satu pengguna X.

Lalu apa sebenarnya istilah The Nuruls?

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x