Dikritik Warganet Soal Konser di Tengah Pandemi, Woro Widowati Beri Klarifikasi

- 17 Agustus 2020, 02:36 WIB
Woro Widowati saat melakukan klarifikasi bersama perwakilan dari pihak Wapitt dan Rons Asmara.
Woro Widowati saat melakukan klarifikasi bersama perwakilan dari pihak Wapitt dan Rons Asmara. /Instagram/@worow0ro

BERITA DIY – Penyanyi asal Magelang, Jawa Tengah, Woro Widowati memberikan klarifikasi melalui akun Instagram pribadinya, Minggu, 16 Agustus 2020, setelah namanya viral lantaran menggelar konser dengan penonton yang membludak dan tidak mematuhi protokol kesehatan di kawasan wisata Wapitt, Temanggung, Sabtu, 15 Agustus 2020 kemarin.

Klarifikasi tersebut dilakukan oleh pihak Wapitt Temanggung, pihak Woro Widowati dan pihak Rons Asmara. Galuh, perwakilan dari Wapitt mengatakan bahwa acara yang sempat viral tersebut bukan merupakan konser dari Woro Widowati.

“Acara yang dihadiri oleh mbak Woro bukan merupakan konser. Itu merupakan acara rutin yang memang diadakan oleh Wapitt, yaitu live music di kafe kami, yaitu Kedai Hutan,” ujar Galih.

Baca Juga: SuJu dan Red Velvet Tampil Lagi Dalam A-Nation Online 2020 di Jepang: EXO SC dan SuperM Ikut Serta

Galuh menambahkan bahwa acara tersebut sudah diketahui oleh Kapolsek Ngadirejo, Temanggung. Pihaknya mengaku tidak menyangka dengan penonton yang datang membludak dan tidak mematuhi protokol kesehatan.

Meski demikian, pihak Wapitt sebelumnya sudah mencoba untuk melakukan pembatasan penonton dengan menutup gerbang utama, tetapi penonton tetap berdatangan karena menurut Galuh area wisata Wapitt memilik banyak akses masuk.

“Pihak Wapitt sudah menjaga social distancing pada awalnya, karena banyak kursi-kursi yang memang sudah kami setting, supaya dari pihak penonton bisa nyaman dan bisa menjaga social distancing,” imbuh Galuh.

Baca Juga: Cashback Besar-Besaran, Ini Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy A51 dan Samsung Galaxy A71

Sementara itu, Woro Widowati mengatakan bahwa pihaknya sedang mengadakan projek bersama Rans Asmara di Temanggung. Ia mengatakan bahwa pihaknya sudah memesan tempat di Wapittt, bertepatan dengan acara live music.

Halaman:

Editor: F Akbar

Sumber: Instagram @bpptkg


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x