Biodata Mario Dandy Satrio Putra Mantan Ditjen Pajak: Umur, Pacar, dan Kronologi Penganiayaan

- 25 Februari 2023, 12:20 WIB
Profil Mario Dandy anak mantan Ditjen Pajak mulai dari umur, pendidikan dan pacar.
Profil Mario Dandy anak mantan Ditjen Pajak mulai dari umur, pendidikan dan pacar. /Instagram.com/@terang_media

BERITA DIY - Berikut informasi biodata lengkap Mario Dandy Satrio Putra mantan Direktorat Jendral (Ditjen) Pajak, umur, agama, pacar, dan kronologi penganiayaan yang dilakukan.

Mario Dandy Satrio putra dari Direktorat Jendral Pajak telah resmi ditetapkan sebagai tersangka kasus penganiayaan terhadap pria berinisial DV di Jakarta Selatan lalu.

Akibat dari penganiayaan pria di Jaksel yang melibatkan Mario Dandy Satrio sebagai tersangka berimbas kepada Rafael Alun Trisambodo yang dicopot jabatanya sebagai Ketua Bidang Umum Ditjen Pajak Kanwil Jakarta Selatan.

Hal ini disampaikan Menteri Keuangan Sri Mulyani pada konferensi pers daring Jumat, 24 Februari 2023 yang menuturkan bahwasanya mencopot jabatan Rafael dari Ditjen Pajak mulai hari Jumat lalu.

Baca Juga: Berapa Gaji PNS Dirjen Pajak? Ini Harta Kekayaan Rafael Alun Trisambodo Ayah Mario Dandy Satrio

Sri Mulyani juga menyoroti gaya hidup putra Ditjen pajak itu yakni Mario Dandy Satrio yang hedonisme yang ditunjukan kepada keluarga pegawai lingkungan Kementrian Keunagan.

Mario Dandy Satrio kerap memarkan foto dan video kemewahan dia melalui sosial media seperti dirinya mengendarai moge Harley Davidson dan mobil Jeep Rubicon.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x