Apa Arti Bahasa Gaul Kiw Kiw yang Saat Ini Sedang Viral di TikTok, Bagaimana Cara Menggunakannya?

- 9 Januari 2023, 12:32 WIB
Ilustrasi istilah kiw kiw yang saat ini viral dan sudah terdengar tidak asing media sosial terutama Tiktok.
Ilustrasi istilah kiw kiw yang saat ini viral dan sudah terdengar tidak asing media sosial terutama Tiktok. /Pexels/Cottonbro studio

BERITA DIY-Apa arti bahasa gaul kiw kiw yang saat Ini sedang viral dan bagaimana cara menggunakannya?. Istilah kiw kiw mungkin saat ini sudah terdengar tidak asing di kalangan para tiktokers. Bahasa gaul ini memang sempat viral di media sosial Tiktok.

 Untuk yang setia bermain Tiktok pasti sudah sering mendengar istilah kiw kiw. Tapi untuk yang belum tahu mungkin kata ini asing didengar oleh telinga.

Banyak konten Tiktok yang memviralkan video nya dengan caption kiw kiw, bahkan netizen yang berkomentar pun menggunakan kata kiw kiw.

Viralnya istilah kiw kiw itu pun membuat kalangan milenial semakin ingin mengetahui arti dari kiw kiw. Namun, bagi sebagian anak muda pecinta Tiktok istilah itu tidak asing lagi.

Baca Juga: Arti Kiw Kiw dalam Bahasa Gaul Adalah Apa yang Viral TikTok, Ternyata Artinya Bisa Buat Orang Tersipu

Kata-kata kiw kiw biasanya digunakan saat berinteraksi di media sosial, yang paling sering menggunakan istilah ini adalah TikTok. Saking banyaknya penggunaan kata ini, para remaja jadi sering menggunakannya dalam kehidupan sehari-hari.

Sampai saat ini masih banyak warganet yang menggunakan istilah kiw kiw dalam caption dan berbagai unggahan mereka di media sosial.

Seorang pemilik akun Tiktok @noerhdtlh_ membuat sebuah video yang berisi tentang apa arti kiw kiw dan sudah memperoleh like sebanyak 851 orang. Dalam tiktok tersebut,banyak komentar dari netizen.

"Cie",Tulis akun @sriay16 di kolom komentar. Kebanyakan dari netizen yang berkomentar memang mengartikan kiw kiw adalah cie.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x