Arti Pardon Me Bahasa Gaul TikTok, What tf Are You Apa Artinya dalam Bahasa Indonesia? Cek di SINI

- 5 Januari 2023, 09:35 WIB
Arti kata pardon me bahasa gaul TikTok dan dan what tf are you artinya apa dalam bahasa Indonesia yangs edang viral.
Arti kata pardon me bahasa gaul TikTok dan dan what tf are you artinya apa dalam bahasa Indonesia yangs edang viral. /Tangkap layar TikTok.com/@mbaktemplate

BERITA DIY - Arti pardon me bahasa gaul TikTok dan penjelasan what tf are you apa artinya dalam bahasa Indonesia tersedia di sini.

Jagat sosial media TikTok tidak henti-hentinya memunculkan sebuah trend baru dengan berbagai topik. Salah satunya adalah bahasa gaul, seperti pardon me, what tf are you yang saat ini sedang viral.

Frasa pardon me dan what tf are you sedang viral di TikTok dan banyak orang yang mencari arti kata ini untuk mengetahui artinya secara lebih dalam dan memaknai informasi yang muncul di hadapan mereka.

Seorang pemilik akun TikTok, @mbaktemplate membuat sebuah video yang berisi tentang kata pardon me what tf are you dan sudah ditonton oleh lebih dari 5,4 juta kali.

"Semoga kamu dapat yang lebih baik dari aku," tulis @mbaktemplate di videonya.

Baca Juga: Download Video TikTok Tanpa Watermark dan Audio MP3 Tanpa Aplikasi SnapTik SSSTikTok Dicari, Ini Cara Resmi

"pardon me. what tf are you," lanjutnya.

Video TikTok berdurasi 15 detik yang diunggah pada 3 Januari 2023 lalu ini bahkan mendapatkan lebih dari 833 komentar, yang sebagian besarnya ingin mengetahui apa arti dari kata pardon me dan what tf are you.

"pardon me artinya apaansi??," balas pemilik akun yya.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah