Tanggal 14 Oktober 2022 memperingati hari apa? Ini kumpulan hari besar dan tanggal merah yang ada di bulan ini

- 14 Oktober 2022, 16:03 WIB
Ilustrasi. Ada apa tanggal 14 Oktober 2022 memperingati hari apa? Ini kumpulan peristiwa hari besar dan tanggal merah yang terjadi bulan ini salah satunya peringatan I Love You Day.
Ilustrasi. Ada apa tanggal 14 Oktober 2022 memperingati hari apa? Ini kumpulan peristiwa hari besar dan tanggal merah yang terjadi bulan ini salah satunya peringatan I Love You Day. /PIXABAY/webandi

BERITA DIY - Informasi tanggal 14 Oktober 2022 memperingati hari apa? Ini kumpulan peristiwa hari besar dan tanggal merah yang terjadi pada bulan ini.

Tanggal 14 Oktober 2022 jatuh pada hari Jumat dan bertepatan dengan 18 Rabiul Awal 1444 Hijriah.

Berbagai hari besar diperingati pada 14 Oktober di antaranya Hari I Love You Day, Hari Telur Sedunia, dan Hari Standar Dunia.

Peringatan I Love You Day diperingati setiap 14 Oktober untuk menghargai orang-orang terkasih di sekitar kita.

Baca Juga: 14 Oktober Memperingati Hari Apa? Ini Kata-kata untuk Hari I Love You Day, Beri Ucapan Romantis buat Kekasih

Selain itu ada pula peringatan Hari Telur Sedunia yang digelar sejak tahun 1996 di Wina untuk merayakan dan mengapresiasi manfaat telur.

Diketahui telur memiliki segudang manfaat untuk tubuh di antaranya sumber protein, berbagai vitamin dan mineral.

Ada pula perayaan Hari Standar Dunia yang diperingati untuk meningkatkan kesadaran tentang pentingnya standarisasi produk secara global.

Hari Standar Dunia telah diperingati sejak tahun 1946 dengan tujuan awal pembentukan suatu organisasi untuk pengembangan standarisasi dunia.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x