Video Kakek Bawa Kepala Putus yang Viral di TikTok Ada di Link Ini, Simak Fakta Kejadian di India Itu

- 27 Juli 2022, 14:15 WIB
Berikut link video dan fakta kakek bawa kepala putus viral di TikTok.
Berikut link video dan fakta kakek bawa kepala putus viral di TikTok. /Tangkap layar TikTok.com/@Leyok

BERITA DIY - Ini link video kakek bawa kepala putus lengkap dengan fakta dan kronologi kejadian yang diketahui terjadi di India beberapa waktu yang lalu tersebut.

Belakangan netizen dikejutkan dengan adanya salah satu video di media sosial yang memperlihatkan adanya seorang kakek yang diketahui bawa kepala putus dan menentengnya.

Adanya video viral kakek bawa kepala putus tersebut, berdasarkan penelusuran salah satunya muncul dan telah banyak ditonton di aplikasi video TikTok beberapa waktu lalu.

Tak hanya di TikTok, video kakek bawa kepala putus tersebut pun juga muncul di beberapa media sosial lain yaitu seperti di Twitter hingga di aplikasi pesan seperti Telegram.

Baca Juga: Link Video Kakek di India Bawa Kepala Istri Keliling Kampung Viral di Tiktok Dicari, Ini Cerita Sebenarnya

Dengan viral video kakek bawa kepala putus tersebutpun membuat sejumlah netizen mencari mengenai link yang dapat digunakan untuk menyaksikan video yang tak lazim tersebut.

Selain banyak dicari mengenai link videonya, diketahui sejumlah netizen juga mencari mengenai fakta yang terdapat di balik video yang muncul tersebut apakah benar terjadi.

Hingga kemudian juga banyak yang menanyakan mengenai kronologi peristiwa hingga munculnya video kakek yang bawa kepala putus tersebut hingga kabar terakhirnya.

Dari sejumlah informasi yang dihimpun, diketahui bahwa peristiwa kakek bawa kepala putus tersebut memang benar-benar terjadi dan diketahui bahwa kejadian tersebut berada di India.

Baca Juga: Link Video Viral TikTok Kakek Bawa Kepala Putus NO SENSOR yang Dicari, Ini Bapak Bawa Kepala Wanita di India

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x