Viral, Alasan Kakek Bawa Kepala Putus Sejauh 12 Km di India dengan Link Video Asli No Sensor FYP TikTok

- 27 Juli 2022, 12:40 WIB
Ngeri, ini alasan kakek bawa kepala putus sejauh 12 kilometer di India yang viral FYP TikTok lengkap link video asli no sensor full layar.
Ngeri, ini alasan kakek bawa kepala putus sejauh 12 kilometer di India yang viral FYP TikTok lengkap link video asli no sensor full layar. /Tangkap layar TikTok.com/@Leyok

BERITA DIY - Alasan mengejutkan diceritakan kakek bawa kepala putus sejauh 12 kilometer di India yang viral dengan link video asli no sensor full layar di FYP TikTok.

Sejumlah trend di TikTok menuliskan "kakek bawa kelapa full layar", "kakek India kepala keliatan jelas", "video jelas bawa kelapa potong", "kakek viral bilang kepala asli" jadi keyword untuk mencari link video viral tersebut.

Namun, apakah ada link video kakek bawa kepala putus no sensor yang viral FYP TikTok? Dan bagaimana kronologi lengkapnya?

Dalam kronologi lengkap yang dilansir dari Indiatoday, pihak kepolisian India kini sudah membawa kakek yang bawa kepala putus tersebut di kantor mereka.

Baca Juga: Link Kakek Bawa Kepala Putus No Sensor yang Viral di TikTok Dicari, Begini Alasan Kakek di India Penggal Istri

Kakek yang bawa kepala putus tersebut bernama Nakaphodi Majhi alias Janda. Ia adalah lelaki yang berusia 55 tahun.

Tempat kejadian perkara pembunuhan dan pemenggalan kepala terjadi di Chandrasekharpur di distrik Dhenkanal Odisha, India.

Dalam penelusuran polisi India, kepala yang dibawa kakek tersebut adalah istri yang bernama Chanchala.

Alasan pemenggalan kepada, yakni saat Janda menduga istrinya Chanchala berselingkuh dan kemudian menjadi pertengkaran yang hebat pada Kamis, 14 Juli 2022.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x