Viral Bocah SMP Ngamuk Minta Aerox, Sang Ibu Nangis Histeris Melihat Anaknya Obrak-Abrik Rumah

- 24 Juni 2022, 14:30 WIB
Viral sebuah video yang memperlihatkan sebuah anak SMP yang mengamuk karena meminta motor Aerox.
Viral sebuah video yang memperlihatkan sebuah anak SMP yang mengamuk karena meminta motor Aerox. /Kolase tangkap layar Instagram.com/@beritadiy

BERITA DIY - Viral sebuah video yang memperlihatkan sebuah anak SMP yang mengamuk usai meminta motor Aerox hingga ibunya menangis histeris.

Video bocah SMP emngamuk minta Aerox ini diunggah oleh akun Instagram @kabarnegri dan diunggah ulang oleh akun @beritadiy pada tanggal 24 Juni 2022.

Remaja yang menggunakan kaos hitam ini Obrak abrik rumah dengan melempar barang sehingga rumah sehingga berantakan lantaran keinginannya meminta motor.

Motor yang diinginkan oleh remaja ini yaitu motor dari Yamaha, Aerox. Dalam video ini terlihat seorang ibu-ibu yang sedang menghubungi seseorang untuk melaporkan kelakuan anaknya.

Baca Juga: Viral Kontroversi Promo Holywings Muhammad & Maria Gratiskan Minum Alkohol hingga Klasifikasi Manajemen

Ibu-ibu ini diduga ibu remaja ini yang menangis histeris karena melihat perilaku anaknya yang mengamuk.

Di belakang ibu-ibu ini terdengar seorang laki-laki yang merekam kejadian ini hingga video remaja ngamuk minta aerox ini viral.

Video dengan durasi lebih dari 3 menit ini menjadi viral dan mendapatkan banyak komentar dari netizen.

Kebanyakan komentar netizen yakni menyayangkan perilaku remaja ini karena melihat kondisi ekonomi keluarga dan tidak punya etika dan adab kepada orang tua.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah