Viral Lee Min Ho Menikah dengan Wanita Asal Jawa Tengah: Mas Kawin Apartemen, Mobil hingga Berlian

- 22 Juni 2022, 12:19 WIB
Berikut berita viral Lee Min Ho yang menikah dengan wanita asal Jawa Tengah, dikira aktor Korea Selatan.
Berikut berita viral Lee Min Ho yang menikah dengan wanita asal Jawa Tengah, dikira aktor Korea Selatan. /Tangkapan layar: Instagram.com/@pekalonganinfo

BERITA DIY - Simak berita viral Lee Min Ho menikah dengan wanita asal Jawa Tengah. Diketahui pria asal Korea Selatan itu mempersembahkan mas kawin apartemen, mobil hingga berlian.

Baru-baru ini dunia maya dihebohkan dengan pemberitaan Lee Min Ho yang menikahi wanita Indonesia, tepatnya asal Kabupaten Batang, Jawa Tengah.

Bahkan Lee Min Ho memberikan mas kawin berupa apartemen, mobil dan berlian kepada wanita asal Jawa Tengah bernama Puput Norma Desyta.

Adapun video akad nikah antara Lee Min Ho dan Puput telah diunggah oleh akun Instagram, salah satunya @infopekalongan.

Baca Juga: Link Foto Christine Lee Meninggal Diburu Netizen, Ini Kronologi Pembunuhan Seleb Filipina yang Viral di TikTok

Tak hanya itu, video juga menampilkan undangan atas nama mempelai wanita Puput Norma Desyta yang berasal dari Desa Kalimanggis Subah.

Sementara nama mempelai pria mirip dengan aktor ternama, yaitu Lee Min Ho. Dia berasal dari Seoul, Korea Selatan.

Netizen pun salah fokus dengan nama mempelai pria yang dikira memang aktor asal Korea Selatan tersebut.

Tak hanya itu, pengguna dunia maya juga terkejut dengan mas kawin yang tak biasa berupa 1 unit apartemen, 1 unit mobil dan 15 gram berlian.

Baca Juga: Profil Gong Hyo Jin Lawan Main Lee Min Ho di Drama Komedi Romantis 'Ask The Stars': Umur, Karir, dan Instagram

Halaman:

Editor: Inayah Bastin Al Hakim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x