Sosok Aulia Salsa Marpaung Viral di TikTok hingga Dikecam Warganet, Kronologi dan Permintaan Maaf

- 28 Mei 2022, 17:10 WIB
Inilah sosok Aulia Salsa Marpaung yang sedang viral di TikTok hingga dikecam warganet, kronolgi dan permintaan maaf di akun Instagram.
Inilah sosok Aulia Salsa Marpaung yang sedang viral di TikTok hingga dikecam warganet, kronolgi dan permintaan maaf di akun Instagram. /tangkap layar TikTok @babyca666

BERITA DIY - Berikut informasi sosok Aulia Salsa Marpaung yang viral di TikTok hingga dikecam warganet, kronologi dan permintaan maaf di akun Instagram.

Warganet dibuat geram dengan aksi pengguna TikTok dengan nama akun @babyca666 yang diketahui dimiliki oleh perempuan bernama Aulia Salsa Marpaung.

Bukan tanpa sebab, warganet marah dan mengecam Aulia Salsa Marpaung lantaran wanita itu mengunggah konten seksual di akun TikTok miliknya.

Baca Juga: Siapa Aulia Salsa Marpaung? TikTok babyca666 Viral Unggah Konten Vulgar, Berikut Permintaan Maaf di Instagram

Baca Juga: Viral Aulia Salsa Marpaung ASM Tiktok babyca666 Konten Vulgar Pamer Payudara Akhirnya Minta Maaf

Dalam video di TikTok yang kemudian menyebar luas, Aulia Salsa Marpaung diketahui memamerkan buah dada namun memakai hijab.

Video itu pun dibanjiri oleh hujatan hingga kecaman oleh warganet pengguna TikTok karena ia dianggap melakukan pelecehan agama sekaligus mempublikasikan konten seksual.

Setelah videonya mendapat beragam respon bernada negatif, Aulia Salsa Marpaung melalui akun Instagram miliknya pun memberikan klarifikasi sekaligus meminta maaf.

Baca Juga: Siapa Aulia Salsa Marpaung? Viral di TikTok dengan Nama Akun babyca666: Ini Permintaan Maaf Lengkapnya

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x