Viral Turis Positif Omicron Mengaku Keliling Kota Malang dan Batu di Akun Facebooknya Setelah Gagal ke Bali

- 7 Februari 2022, 10:21 WIB
ILUSTRASI - Viral seorang turis positif Omicron Covid-19 mengaku keliling kota Malang dan Batu di akun Facebooknya setelah gagal menuju ke Bali.
ILUSTRASI - Viral seorang turis positif Omicron Covid-19 mengaku keliling kota Malang dan Batu di akun Facebooknya setelah gagal menuju ke Bali. /PIXABAY/Anrita1705

BERITA DIY - Viral seorang turis yang positif Omicron Covid-19 mengaku keliling kota Malang dan Batu di akun Facebooknya setelah gagal ke Bali.

Pengakuan itu diunggah oleh akun Twitter @tubirfess berupa tangkapan layar Facebook turis tersebut.

"2beer! ini kalo beneran keterlaluan sih???," tulis akun Twitter tersebut.

Dalam isi pengakuan si turis di laman Facebooknya, ia mengaku bahwa batal ke Bali karena sesaat sebelum menyebrang menggunakan kapal Feri di Pelabuhan Ketapang, terindikasi positif Covid-19.

Baca Juga: Info Terbaru Persib Bandung vs Bhayangkara FC: 5 Pemain Maung Bandung Negatif Covid-19 di BRI Liga 1

"Batal ke Bali karna mo nyebrang feri ketapang gili malah positif Covid-19. akhirnya keliling batu-malang dan sekitarnya. ternyata banyak destinasi belum dikunjungi," tulisnya.

Si turis juga mengaku virus Covid-19 Omicron yang ia rasakan lebih ringan. Dirinya pun menduga karena sudha pernah positif Covid-19 varian delta, sehingga gejala omicron yang dirasakan tak terlalu berat.

"Om imron (Omicron) kali ini ringan gejalanya, mungkin karna alumni delta sebelumnya jadi hampir tak terasa, gejalanya tenggorokan guatel agak sakit spt radang, badan sumer dan bersin2 suedikit, yah seperti divaksin moderna lah. tapi jalan2 jalan teross," sambungnya.

Baca Juga: 50 Persen Pemain Persib Bandung Kena COVID-19, Jadwal Liga 1 vs Bhayangkara FC Bisa Ditunda Muncul di Jam Ini

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah