Profil Haikal Hassan, Pendakwah yang Diusir di Malang: Penyebab, Karier, Akun IG, Pendidikan, Asal Mana, dll

- 23 Januari 2022, 15:00 WIB
Haikal Hassan dijadwalkan memberikan ceramah di Malang namun diusir oleh sejumlah warga.
Haikal Hassan dijadwalkan memberikan ceramah di Malang namun diusir oleh sejumlah warga. /Tangkapan layar: Instagram.com/@haikalhassan_quote

BERITA DIY - Simak profil Haikal Hassan, penceramah kondang yang diusir di Malang, Jawa Timur, lengkap dengan penyebab pengusiran, karier, akun Instagram (IG), pendidikan, asal mana, kontroversi, dan informasi lainnya.

Haikal Hassan menjadi trending di pencarian Google hari ini, Minggu, 23 Januari 2022 lantaran diketahui diusir oleh sejumlah pihak di Malang, Jawa Timur. Apa penyebab ia tak diinginkan untuk memberikan ceramah di sana?

Dampak dari pengusiran tersebut, banyak orang yang penasaran akan profil dan sosok Haikal Hassan yang sedang ramai dibicarakan oleh publik, mengenai karier, akun IG, riwayat pendidikan, asal mana, dll.

Baca Juga: Profil Achmad Megantara, Artis yang Telah Menikah dengan Asri Faradila: Biodata, Karier, Film, dan Akun IG

Pendakwah Haikal Hassan diusir oleh sejumlah warga di Kota Malang, Jawa Timur, pada Sabtu, 22 Januari 2022. Video pengusiran pria yang akrab disapa Babe Haikal itu viral di media sosial.

Video menunjukkan sekelompok orang menunggu Haikal Hassan di sebuah bangunan dan mendesak ia untuk meninggalkan Malang sembari warga berteriak "NKRI harga mati!".

Adapun penyebab mengapa Haikal Hassan diusir lantaran warga khawatir akan merusak toleransi masyarakat. Babe Haikal tampak dikawal oleh sejumlah orang dan langsung masuk ke dalam mobil.

Baca Juga: Profil Edy Mulyadi, Diduga Hina Prabowo dan Masyarakat Kalimantan, Ini Penyebab dan Kronologi Kasusnya

Berdasarkan poster digital yang beredar di akun Instagram (IG) resmi Haikal Hassan @haikalhassan_quote, ia dijadwalkan mengisi ceramah di Gedung Muamalah, Kota Malang, pada 22 Januari 2022 pukul 15:30 WIB.

Sejumlah kontroversi memang pernah dibuat oleh Haikal Hassan, di antaranya ia pernah mengaku mimpi bertemu dengan Rasulullah SAW.

Halaman:

Editor: Inayah Bastin Al Hakim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x