Viral Petisi Boikot Nikita Mirzani di Twitter, Telah Ditandatangani 50 Ribu Orang: Apa Penyebabnya?

- 13 Desember 2021, 14:10 WIB
Ini penyebab petisi boikot Nikita Mirzani viral trending di Twitter.
Ini penyebab petisi boikot Nikita Mirzani viral trending di Twitter. /Tangkap Layar: Twitter.com

BERITA DIY - Simak penyebab munculnya petisi boikot Nikita Mirzani yang menjadi viral di media sosial Twitter belum lama ini.

Salah satu petisi penyampaian pendapat di media sosial kembali muncul kali ini melalui link yang tersebar di Twitter. Bukan tanpa penyebab, melainkan untuk menuntuk boikot seorang artis yaitu Nikita Mirzani.

Dalam link petisi yang telah cukup lama beredar di media sosial Twitter tersebut diketahui memiliki tema yaitu 'Boikot Nikita Mirzani, Artis Penebar Kebencian dan Keributan' pun menjadi viral di Twitter.

Baca Juga: Buruan Cairkan BSU Rp1 Juta di Bank Sebelum Hangus, Simak Cara Ambil BLT Subsidi Gaji Tak Punya Rekening Bank

Hingga sampai saat ini diketahui puluhan ribu orang telah menandatangani petisi yang mengajak untuk boikot artis Nikita Mirzani tersebut. Jumlah hingga sampai saat ini bahkan mencapai 50 ribu lebih.

Lantas apa sebenarnya penyebab yang terjadi sehingga muncul petisi yang meminta untuk boikot Nikita Mirzani dan menjadi viral melalui link di media sosial Twitter yang telah diisi oleh banya netizen tersebut?

Sampai kini diketahui petisi yang diberikan kepada beberapa akun media sosial Twitter mengenai Nikita Mirzani tersebut pun masih terus tersebar dengan luas dan memiliki jumlah pengisi yang cukup banyak.

Baca Juga: Ada Peristiwa Apa Tanggal 14 Desember 2021? Viral Trending di Google, Simak Penjelasan Hari Sejarah Nasional

Baca Juga: Viral, Jadwal Link Daftar UTBK 2022 Universitas Indonesia, Link Penerimaan SIMAK UI, Apakah Ada Passing Grade?

Sebelumnya diketahui bahwa munculnya petisi yang mengarahkan untuk boikot Nikita Mirzani sendiri diketahui berawal dari salah satu lembaga yang memiliki nama Damai Indonesia sebagai penyedia link petisi tersebut.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x