Promo Buka Puasa Bersama di Hotel Jakarta Banyak, Cek Juga Niat Puasa Bulan Ramadhan 2022

- 2 April 2022, 18:56 WIB
Ini dia promo buka puasa di hotel Jakarta terkini, Ramadhan 2022. Bawa teman, keluarga, atau bisa adakan reuni sambil bukber dengan diskon.
Ini dia promo buka puasa di hotel Jakarta terkini, Ramadhan 2022. Bawa teman, keluarga, atau bisa adakan reuni sambil bukber dengan diskon. /pixabay/webandi/

BERITA DIY - Ini dia promo buka puasa di hotel Jakarta terkini, Ramadhan 2022. Bawa teman, keluarga, atau bisa adakan reuni sambil bukber dengan diskon.

Sepanjang bulan suci Ramadhan 2022, beberapa hotel di Jakarta membuka promo buka puasa. Beberapa di antaranya bahkan menyediakan promo buka puasa plus menginap.

Bagi warga Jakarta atau warga di sekitar Jakarta yang hendak mengadakan bukber atau buka bersama dengan teman, keluarga, atau reuni dengan teman lama, tentu saja bisa mencoba promo tersebut.

Baca Juga: Resep Es Teler Alpukat, Menu Buka Puasa Segar dan Gampang Bikinnya, Cocok untuk Takjil

Sepertinya akan terasa seru menikmati pemandangan gedung-gedung Jakarta pada saat berbuka puasa menjelang malam sebelum melaksanakan tarawih berjamaah.

Biasanya, hotel-hotel akan menyediakan paket promo menu buffet atau prasmanan, lengkap dengan paket menginap. Harganya variatif, mulai dari Rp100 ribu per pax hingga lebih.

Baca Juga: Bacaan Surat Yasin 83 Ayat Dilengkapi Tahlil dan Doa Ziarah Kubur Jelang Ramadhan 2022 Datang

Mengutip dari berbagai sumber, berikut 5 hotel Jakarta yang menyediakan promo buka puasa selama Ramadhan 2022:

1. Paket "Beli 9 Gratis 1"

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x