Harga dan Spesifikasi Redmi A3 Siap Rilis Hari Ini, Hadir dengan Prosesor Apa dan RAM Berapa?

- 20 Februari 2024, 13:45 WIB
Harga dan spesifikasi Redmi A3 siap rilis hari ini 20 Februari 2024.
Harga dan spesifikasi Redmi A3 siap rilis hari ini 20 Februari 2024. /Tangkap layar MI.com

BERITA DIY - Berikut informasi harga dan spesifikasi Redmi A3 siap rilis hari ini, hadir dengan prosesor apa dan RAM berapa? Cek selengkapnya di sini.

Kabar baik bagi para penggemar Xiaomi karena Redmi A3 akan segera diluncurkan pada hari ini, Selasa, 20 Februari 2024.

Informasi mengenai peluncuran Redmi A3 tersebut telah dikonfirmasi secara resmi melalui akun resmi Xiaomi Indonesia yaitu @xiaomiIndonesia.

Tentunya, pertanyaan yang muncul adalah apakah produk terbaru dari Xiaomi ini akan menggunakan prosesor kelas atas dan berapa harga yang akan ditawarkan?

Baca Juga: Xiaomi Redmi Note 13 Pro Siap Rilis Global Januari 2024, Begini Spesifikasi dan Prediksi harga di Indonesia

Jika melihat bocorannya di situs Mi, spesifikasi dan fitur yang dibawa tidak main-main. Berbagai spesifikasi premium telah disematkan dalam desain dan performa perangkat ini.

Di bagian desainnya, misalnya, Redmi A3 mengusung tema "Halo Design". Pada bagian belakang, terdapat modul lensa kamera yang dibentuk seperti lingkaran, menyerupai sinar "Halo" yang terpancar dari matahari.

Spesifikasi Redmi A3 dan Fiturnya

Xiaomi Redmi A3 menjalankan sistem operasi Android 14. Sebagai mesin penggeraknya, perangkat ini dilengkapi dengan prosesor Helio G36, yang merupakan chipset serupa dengan yang digunakan pada Redmi A2.

Selain itu, Redmi A3 hadir dengan pilihan RAM 3GB, 4GB, dan 6GB. Di India, versi Redmi A3 dengan RAM 6GB dapat diperluas hingga 6GB lagi secara virtual, sehingga total menjadi 12GB.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x