Harga dan Spesifikasi Xiaomi Redmi Pad SE di Indonesia: Tablet Snapdragon yang Rilis pada 9 September 2023

- 7 September 2023, 10:11 WIB
Ilustrasi- Xiaomi Redmi Pad SE, harga dan spesifikasi Xiaomi Redmi Pad SE, tablet Android berkekuatan snapdragon yang rilis di Indonesia tanggal 9 September 2023.
Ilustrasi- Xiaomi Redmi Pad SE, harga dan spesifikasi Xiaomi Redmi Pad SE, tablet Android berkekuatan snapdragon yang rilis di Indonesia tanggal 9 September 2023. /Tangkap layar instagram.com/@xiaomi.indonesia
 
BERITA DIY - Berikut harga dan spesifikasi Xiaomi Redmi Pad SE, tablet Android berkekuatan snapdragon yang baru rilis di Indonesia pada tanggal 9 September 2023.
 
Dengan harga terjangkau, Xiaomi resmi meluncurkan tablet Android Redmi Pad SE dengan spesifikasi yang cukup lengkap.
 
Xiaomi Redmi Pad SE ini dapat dibeli dengan harga yang lebih murah daripada tablet luncuran versi sebelumnya,
 
Tablet Redmi Pad SE milik Xiaomi ini bisa mulai dibeli di Indonesia pada 9 September 2023 mendatang, baik secara online maupun offline di toko penjualan resmi.
 
 
Tablet Android lain yang memiliki harga dan spesifikasi yang hampir mirip dengan Xiaomi Redmi Pad SE yaitu, Huawei MatePad Air dengan LCD 11,5 inci yang sudah rilis terlebih dahulu.
 
Penasaran dengan harga jual dan spesifikasi yang dimiliki tablet Android Xiaomi Redmi Pad SE?
 
Spesifikasi Xiaomi Redmi Pad SE
 
Xiaomi Redmi Pad SE ini tersedia dengan tiga pilihan warna keren seperti mint green, grahpite grey, dan lavender purple yang bisa dibeli mulai 9 September 2023 mendatang.
 
Memiliki ketebalan 7,36 mm dan procesor snapdragon 680 mobile platform 6nm proces technology, membuat Xiaomi Redmi Pad SE ini cukup elegan.
 
 
Pengguna Redmi Pad SE tidak perlu khawatir, karena tablet Xiaomi ini hadir dengan layar 11 inci beresolusi FullHD+ 1200 x 1920 piksel, dan telah dilengkapi dengan TUV Rheinlad Low Blue Light dan Flicker Free.
 
Selain itu spesifikasi Xiaomi Redmi Pad SE yang tidak kalah mencengangkan yaitu memiliki penyimpanan internal hingga 128 GB, RAM 4 GB, dan slot microSD hingga 1 TB.
 
Dengan memadukan Android 13 dan MIUI 14 for Pad, membuat pengguna Xiaomi Redmi Pad SE ini bisa membuka dual aplikasi sekaligus.
 
Sedangkan untuk batrai Xiaomi Redmi Pad SE sendiri berkapasitas hingga 8.000 mAh dengan USB Type C, dan digadang-gadang dapat bertahan hingga 21 jam memutar video tanpa henti.
 
 
Bagi yang suka selfi tablet Xiaomi Redmi Pad SE ini juga menyuguhkan kamera depan 5MP dan kamera belakang dengan autofokus sebesar 8MP.
 
Selain itu untuk membuat konten, tablet terbaru milik Xiaomi ini dapat merekam video dengan resolusi yang cukup maksimal sebesar 1080p 1920x1080 30fps baik melalui kamera depan maupun belakang.
 
Sementara untuk sistem keamanan dari Xiaomi Redmi Pad SE yaitu bisa menggunakan sistem biometrik face unlock dan virtual ambient light sensor.
 
Harga Xiaomi Redmi Pad SE 
 
Di Indonesia, tablet Android Xiaomi Redmi Pad SE ini dibanderol dengan harga Rp1.999.999, dengan case pelindung yang dijual terpisah.
 
 
Bagi masyarakat Indonesia yang ingin memiliki Xiaomi Redmi Pad SE bisa dengan membelinya melalui toko online maupun offline resmi milik Xiaomi Indonesia mulai 9 September 2023 mendatang.
 
Demikianlah harga dan spesifikasi Xiaomi Redmi Pad SE, tablet Android berkekuatan snapdragon yang baru rilis di Indonesia pada tanggal 9 September 2023.***

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x