Kode Undangan Crazy Hero Terbaru, Dapatkan Saldo Dana Gratis 100 Ribu Terbukti Membayar

- 27 November 2023, 16:45 WIB
Berikut adalah kode undangan crazy hero terbaru untuk mendapatkan saldo dana gratis 100 ribu yang terbukti membayar.
Berikut adalah kode undangan crazy hero terbaru untuk mendapatkan saldo dana gratis 100 ribu yang terbukti membayar. /Tangkap layar/

BERITA DIY - Game penghasil uang yang saat ini menjadi pusat perhatian netizen adalah crazy hero. Seperti dikutip dari zonatekno.id, game ini memberikan misi yang menarik dan menantang dengan menyelesaikan misi memecahkan teka-teki, dan lindungi prajurit, putri, dan harta karun. Nah selain itu dalam game ini kita bisa menyelesaikan misi-misi lainnya yang bisa hasilkan uang hingga Rp 600.000.

Tidak sampai disitu, di aplikasi ini juga menyediakan tugas untuk mengisi kode undangan, sehingga pengguna bisa mendapatkan saldo Rp 100.000 gratis. Nah untuk mendapatkan bonus ini tentu perlu memasukkan kode ID crazy hero yang benar agar sukses memasukkan kode.

Bagi anda yang sedang mencari kode undangan crazy hero, yuk simak rekomendasi kode id dan cara memasukkannya agar anda mendapatkan bonus.

Cara Memasukkan Kode Undangan Crazy Hero

Kode undangan Crazy Hero Merupakan sebuah kode yang terdiri dari beberapa angka, dimana kode ini bisa di manfaatkan pengguna baru untuk menyelesaikan misi. Tugas pertama setelah melakukan login adalah memasukkan kode ID undangan pada kotal yang disediakan. Dengan memasukkan kode ini pengguna ditawarkan dengan bonus yang cukup fantastis yaitu Rp 100.000.

Baca Juga: Kode Undangan JadiDuit Terbaru Dapatkan Rp 100 Ribu Hari Ini Langsung Cair, Bisa Jadi Saldo Dana Gratis

Berikut ini rekomendasi kode undangan crazy hero yang dapat anda gunakan: 42669121.  Bagaimana cara memasukkan kodenya? tenang saja, mari kita simak prosedur memasukkn dan Klaim bonus nya:

  1. Download aplikasi crazy hero di play store
  2. Berikutnya instal dan jalankan aplikisinya
  3. Setelah itu, lakukan login
  4. Berikutnya buka menu mengundang teman yang ada di bagian tengah bawah bertulisan Rp 700k/orang
  5. Geser ke bawah kemudian temukan kotak “Isi ID Undangan”
  6. Nah Silahkan masukkan kode undangan Crazy hero: 42669121
  7. Kemudian Klik kirimkan
  8. Selesai

Cara Menghasilkan Uang di Crazy Hero

Selain memasukkan kode undangan crazy hero, di aplikasi ini ternyata menyediakan berbagai jenis misi yang dapat dikerjakan. Seperti checkin harian, spin harian, download aplikasi, nonton iklan dan lain-lain.

Namun untuk menyelesaikan misi tentunya membutuhkan waktu yang panjang, dan strategi yang bagus. Maka dari itu banyak pengguna yang menari aplikasi crazy hero mod apk unlimited coin agar bisa mendapatkan uang tanpa batas.

Crazy hero mod apk adalah sebuah aplikasi yang dikembangkan oleh pihak ke tiga yang telah dimodifikasi. Tujuan modifikasi tentunya tiada lain adalah mengubah koin yang didapatkan menjadi lebih cepat tanpa batas.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah