Kode Undangan Fizzo Novel Terbaru November 2023, Dapatkan Rp 40 Ribu Hari Ini

- 4 November 2023, 15:49 WIB
Cara update aplikasi Dapodik 2024 B, daftar pembaruan dan link download patch versi terbaru.
Cara update aplikasi Dapodik 2024 B, daftar pembaruan dan link download patch versi terbaru. /PIXABAY/ fancycrave1/

BERITA DIY - Kode Undangan Fizzo Novel Terbaru 2023 - Aplikasi penghasil uang kini menjadi sorotan para netizen. Karena dengan adanya sebuah aplikasi dapat menambah sumber penghasilan kita.

Beragam aplikasi memang kini sudah rilis di google play store, namun ada yang lebih unik yaitu fizzo novel. Dalam aplikasi ini kita tidak hanya bisa hasilkan uang, kita juga akan disuguhkan beragam novel yang menarik dan gratis lho.

Bagi anda yang ingin mendapatkan uang di aplikasi ini, sebagai pengguna baru ada langkah-langkah khusus yang perlu dilakukan. Disini anda akan diarahkan untuk login menggunakan akun google atau facebook dan memasukkan kode undangan.

Bagi yang ingin mendapatkan bonus tambahan maka disini anda bisa memasukkan kode undangan fizzo novel terbaru agar mendapatkan bonus. Perlu diketahui bahwa kode undangan fizzo saat ini hanya dapat digunakan oleh 100 pengguna saja, jadi anda perlu memasukkan kode terbaru yang belum digunakan 100 orang.

Kode Undangan Fizzo Novel Terbaru 2023

Fizzo novel merupakan aplikasi yang memungkinkan pengguna untuk menghasilkan uang sambil membaca novel. Aplikasi ini telah dirilis di google play store sehingga dapat di download oleh siapa saja dan dimana saja.

Bagi Anda yang ingin mendapatkan penghasilan tambahan di aplikasi ini ada misi pengguna baru yang jangan pernah terlewatkan. Hal ini penting untuk dilakukan agar kita bisa mendapatkan bonus tambahan setelah daftar di aplikasinya.

Baca Juga: Kode Undangan Gogo Cash Terbaru Dapatkan Rp 60 Ribu Langsung Cair - November 2023

Dilansir dari zonatekno.id ada banyak kode undangan fizzo novel terbaru di bulan november ini. Setidaknya ada 6 kode yang dapat anda gunakan dibawah ini.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah