Download BUSSID Mod Apk Unlimited Money Dicari, Ini Link Unduh Game dan Livery Bus Simulator Indonesia

- 26 November 2023, 21:15 WIB
link unduh game dan livery Bus Simulator Indonesia bukan BUSSID mod apk dengan unlimited money yang banyak dicari
link unduh game dan livery Bus Simulator Indonesia bukan BUSSID mod apk dengan unlimited money yang banyak dicari /Tangkap layar play.google.com

BERITA DIY - Simak download game BUSSID mod apk dengan unlimited money dicari, berikut link unduh game dan livery Bus Simualtor Indonesia, selengkapnya.

Ingin mencoba bermain game Bus Simulator Indonesia atau BUSSID? Bisa coba download game pakai link yang ada di akhir artikel ini.

Melalui game BUSSID ini masyarakat bisa merasakan keseruan, suka dan duka menjadi seorang sopir bus di Indonesia yang tentunya akan sangat menarik.

Tersedia berbagai fitur andalan seperti desai livery, lingkungan dan kota lokal asli Indonesia, bus asli Indonesia, klakson bus telolet, om telolet on.

Baca Juga: Kenapa Dana Paylater Tidak Tersedia, Letak Di Mana? Ini Cara Memunculkan Paylater 30 Juta Tanpa Kode Undangan

Game BUSSID ini pertama kali dirilis pada tanggal 27 Maret 2017 dan diupdate pada tanggal 23 Oktober 2023.

Versi terbaru tersedia untuk versi 4.0.3 yang dapat dimainkan pada spesifikasi android versi 5.1 dan yang lebih tinggi.

Game ini bisa dimainkan oleh semua umur dengan ukuran download sebesar 800 MB. Game ini dibuat oleh developer Maleo yang resmi dan legal.

Bagi masyarakat yang ingin memainkan game BUSSID atau Bus Simulator Indonesia sebaiknya download melalui link resmi di play store.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x