Kelebihan Spesifikasi Oppo Enco W11 dan Harganya

- 7 September 2020, 19:33 WIB
 Oppo Enco W11
Oppo Enco W11 /oppo.com

BERITA DIY - Perusahaan internet of thing (IoT) oppo merilis true wireless stereo atau earbuds dengan seri Enco W11. Kebutuhan akan kepraktisan membuat earbuds ini akan membantu anda dalam melakukan aktivitas sehari-hari. Berikut spesifikasi dan kelebihan Oppo W11.

Earbud Oppo Enco W11 ini memiliki ultralight desain dengan bobok hanya 4,4 gram untuk satu earbud. Anda juga dapat memilih tiga ukuran dari ujung silikon lembut untuk mendapatkan kenyamanan dan keamanadn dalam penggunaannya.

Earbud ini didukung dengan chip Bluetooth 5.0 yang mampu meningkatkan daya tahaun terhadap ganguan sinyal. Earbud ini juga mampu terkoneksi dengan perangkat anda hingga jarak 10 meter.

Baca Juga: Oppo Watch 2020 Rilis, Berikut Fitur dan Spesifikasi Lengkapnya

Kelebihan paling utama dari earbuds ini adalah daya tahan baterainya cukup lama. Oppo Enco W11 memiliki kapasitas baterai 40 mAh atau tahan hingga 5 jam pemakaian tanpa casing dan 20 jam pemakaian bersamaan. Selain itu anda juga hanya membutuhkan waktu 15 menit pengisian untuk dapat melakukan pemutaran musik selama 1 jam.

Earbud ini menggunakan driver dinamis 8mm dengan diafragma komposit berlapis titanium yang meningkatkan bass dan memperluas jangkauan frekuensi audio ultra-clear. Didukung dengan format audio ACC yangmemungkinkan anda menikmati setiap detail musik.

Baca Juga: Harga dan Spesifikasi Oppo Reno 4 Pro, HP Flagship Canggih Rilis 7 September 2020

Earbud ini juga tahan debu dan air karena menggunakan IP55. Tentunya anda tidak perlu khawatir jika sedang berkeringat maupun terjebak hujan.

Kedua sisi Earbud Oppo W11 ini juga telah memiliki fitur noise cancellation selama panggilan, mengurangi kebisingan yang tidak diinginkan dari lingkungan Anda.

Halaman:

Editor: Sani Charonni

Sumber: oppo.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x