2 Link Download FIFA Mobile Jepang Nexon Terbaru Tanpa VPN, Game Sepak Bola Offline untuk HP Android

- 5 September 2023, 12:52 WIB
2 link download FIFA Mobile Jepang Nexon terbaru tanpa VPN, game sepak bola offline online untuk HP Android dan iOS iPhone.
2 link download FIFA Mobile Jepang Nexon terbaru tanpa VPN, game sepak bola offline online untuk HP Android dan iOS iPhone. /Tangkap layar ea.com

 

BERITA DIY - Berikut ada 2 link download FIFA Mobile Jepang Nexon terbaru tanpa VPN, game sepak bola offline untuk HP Android.

FIFA Mobile 22 ternyata mempunya versi Jepang dan Korea Selatan dengan sejumlah fitur tersendiri seperti acara Fearless23 yang mana pemain bisa berkontribusi dalam berbagai liga, seperti Liga Champions, Liga Eropa, hingga lainnya.

Untuk diketahui, FIFA Mobile Jepang adalah game simulasi sepak bola offline-online yang diluncurkan Nexon, satu perusahaan yang bekerja sama dengan pengembang induk Electronic Arts.

Karena bukan langsung dari EA, game FIFA Mobile Jepang tidak diedarkan secara masif di Google Play Store seperti versi orisinalnya.

Baca Juga: Kode Redeem ML Terbaru September 2023 Klaim di Link Mobile Legends Code Exchange

Sebelumnya, FIFA Mobile adalah game yang memungkinkan pemain untuk memilih tim mereka sendiri dengan sebelas pemain bola. Pemain dapat mengoptimalkan strategi dan taktik mereka agar tim mereka menang.

Lebih dari 30 liga, 650 klub, dan 17 ribu pemain bola dimainkan di game FIFA Mobile ini dengan cara yang mirip dengan pertandingan sepak bola nyata.

Selain berpartisipasi dalam aktivitas tambahan yang dirancang untuk meningkatkan permainan, pemain juga memiliki kemampuan untuk mentransfer anggota tim mereka ke klub lain secara bebas.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah