Bocoran Skin Starlight April 2023, Bukan Thamuz, Ternyata Ini Hero yang Terpilih

- 23 Maret 2023, 12:00 WIB
Ilustrasi - Bocoran skin starlight bulan April 2023 ternyata bukan Thamuz melainkn hero ini yang terpilih.
Ilustrasi - Bocoran skin starlight bulan April 2023 ternyata bukan Thamuz melainkn hero ini yang terpilih. /Instagram.com/@mobilelegendsid

BERITA DIY - Simak informasi bocoran skin starlight bulan April, ternyata bukan Thamuz melainkan hero ini yang terpilih sebagai starlight bulan April 2023.

Para gamer tentunya sudah tidak sabar menantikan rilis terbaru Starlight pass atau skin starlight untuk bulan April 2023 mendatang.

Sebagaimana yang diketahui, setiap bulan Moonton akan merilis satu skin eksklusif melalui fitur Starlight Pass, bocoran skin starlight bulan April pun banyak dicari.

Beberapa gamer mengira bahwa hero Thamuz yang bakal jadi hero skin starlight Mobile Legend pada bulan April 2023, namun ternyata bukan. Lantas siapakah sosok hero Starlight yang terpilih?

Baca Juga: Download Lagu MP3 YouTube di Sini Tanpa Link MP3 Juice, X2, y2mate, Gudang Lagu 123 net, Stafaband FREE

Sebagai informasi, Starlight member merupakan fitur Pass atau Battle Pass di mana pemain bisa berlangganan untuk mendapatkan berbagai item menarik.

Selanjutnya setiap bulan akan ada satu skin eksklusif yang akan diberikan pada pemain yang membeli Starlight member.

Oleh karena itulah informasi bocoran skin starlight ini banyak dicari khususnya oleh para gamer yang bermain game Mobile Legends.

Bagi Anda yang sudah penasaran dan siap untuk mendapatkan skin Starlight bulan April 2023, siapkan diamond dari sekarang agar bisa langsung mendapatkan skin starlight tersebut.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x