Kode Redeem Mobile Legends Hari Ini, Tukar untuk Dapatkan Fragment Hero, Boost Battle Point, dan Skin Trial

- 24 Februari 2023, 20:40 WIB
Kode redeem terbaru Mobile Legends hari ini, Jumat 24 Februari 2023 yang dapat ditukar oleh gamers untuk dapatkan fragment hero, boost Battle Point, hingga skin trial.
Kode redeem terbaru Mobile Legends hari ini, Jumat 24 Februari 2023 yang dapat ditukar oleh gamers untuk dapatkan fragment hero, boost Battle Point, hingga skin trial. /Instagram.com/@mobilelegendsgame

BERITA DIY – Simak kode redeem terbaru untuk game Mobile Legends hari ini, Jumat 24 Februari 2023 yang dapat ditukar oleh gamers untuk dapatkan fragment hero, boost Battle Point, hingga skin trial.

Game ML Mobile Legends kembali membagikan kode redeem gratis yang bisa ditukar oleh para gamers untuk mendapat berbagai hadiah.

Ada banyak gift yang bisa gamers Mobile Legends dapatkan, seperti skin trial, boost Battle Point, hingga hadiah eksklusif seperti potongan pembelian diamond sebesar 50 persen.

 

Dengan kembali bergulirnya kompetisi MPL ID Season 11, Moonton selaku publisher game Mobile Legends kembali membagikan berbagai kode redeem yang bisa diklaim secara gratis oleh gamers.

Baca Juga: Cek Hasil Seleksi Kartu Prakerja 2023 Gelombang 48 di Link Ini, Simak Tanda Lolos dan Kapan Insentif Cair

Tentunya, kode redeem Mobile Legends yang akan diberikan akan berbeda setiap harinya mengikuti dengan jadwal pertandingan yang ada.

Selain itu, perlu diperhatikan bahwa setiap kode redeem memiliki batas waktu pemakaian atau kedaluwarsa yang berbeda.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x