Di Link Ini Hadiah GRATIS Skin AK, UMP, Gloo dan SG Bisa Didapat, Cukup Klaim Kode Redeem FF 9 Februari 2023

- 9 Februari 2023, 16:55 WIB
Di sini ada deretan Kode Redeem FF hari ini 9 Februari 2023 yang bisa berikan Survivor hadiah skin gratis permanen.
Di sini ada deretan Kode Redeem FF hari ini 9 Februari 2023 yang bisa berikan Survivor hadiah skin gratis permanen. /Tangkap Layar ff.garena.com

BERITA DIY - Melalui link inilah Survivor bisa dapat hadiah item skin AK, UMP, Gloo, hingga SG secara gratis. Cukup klaim Kode Redeem FF hari ini 9 Februari 2023.

Adapun link yang dimaksud di atas adalah www.reward.ff.garena.com/en. Link tersebut resmi dibuat oleh Garena khusus untuk klaim Kode Redeem FF jadi hadiah gratis.

Jadi, Survivor yang mau dapatkan hadiah gratis dari Garena berupa item gratis permanen semacam skin AK, UMP, Gloo, hingga SG bisa buka link tersebut.

Untuk melakukan klaim, Survivor perlu login dengan menggunakan akun media sosial yang sudah terhubung dengan akun Free Fire masing-masing.

Baca Juga: Kode Redeem FF Update, 9 Februari 2023: Survivor Free Fire Bisa Nikmati Marksman, Sniper Hingga Diamond Gratis

Di antara akun media sosial yang bisa digunakan adalah VK, Facebook, Gmail, hingga Twitter. Klaim Kode Redeem FF baru bisa dilakukan setelah login.

Dalam artikel ini tersaji deretan Kode Redeem FF yang sengaja dikumpulkan dari beberapa event Garena, baik yang terbaru maupun yang sudah lama.

Survivor bisa pilih mau pakai Kode Redeem FF yang mana untuk bisa mendapatkan item gratis seperti skin yang disebutkan di atas.

Apabila satu Kode Redeem FF gagal ditukar jadi hadiah, maka Survivor bisa pilih Kode Redeem FF lainnya untuk dapatkan hadiah yang sama.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x