Kode Redeem FF yang Bikin Saldo Diamond Free Fire Bertambah GRATIS Tersedia Hari Ini 31 Januari 2023

- 31 Januari 2023, 17:10 WIB
Langsung dapat Diamond Free Fire gratis hari ini 31 Januari 2023 dengan tukar Kode Redeem FF berikut.
Langsung dapat Diamond Free Fire gratis hari ini 31 Januari 2023 dengan tukar Kode Redeem FF berikut. /Instagram.com/@freefirebgid

BERITA DIY - Jangan kaget tiba-tiba Diamond Free Fire kamu bertambah saldo tanpa top up alias gratis dengan hanya dengan klaim Kode Redeem FF hari ini 31 Januari 2023.

Total ada sekitar 15 kombinasi Kode Redeem FF dengan deretan redemption code cadangan yang bisa ditukar jadi Diamond gratis buat akun Free Fire kamu.

Ingat, hanya hari ini saja kesempatan dapat Diamond Free Fire gratis itu ada. Pasalnya, dalam hitungan menit Kode Redeem FF bisa langsung kadaluwarsa.

Kalau sudah kadaluwarsa, jangan harap saldo Diamond Free Fire kamu bertambah. Survivor lain justru akan beruntung karena bisa dapat Diamond gratis sebelum hangus.

Baca Juga: Cek Inbox Free Fire, Diamond GRATIS Masuk Hari Ini 30 Januari 2023, Klaim Kode Redeem FF Jika Tidak Ada

Kode Redeem FF bisa langsung kadaluwarsa karena sudah digunakan oleh Survivor Free Fire yang lain. Jadi, pastikan kamu cepat lakukan penukaran Kode Redeem FF tersebut.

Untuk penukaran Kode Redeem FF, kamu cukup masuk ke link www.reward.ff.garena.com/en, login pakai akun medsos, lalu masukkan Kode Redeem FF ke kolom redemption code.

Akun medsos yang bisa dipakai login adalah Facebook, VK, Google (Gmail), hingga Twitter yang sudah bind atau terhubung dengan akun Free Fire kamu.

Jadi, silakan hubungkan terlebih dahulu salah satu akun medsos tersebut ke akun Free Fire kamu dengan masuk ke pengaturan game dan lakukan bind.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x