Kode Redeem FF Hari Ini 24 Desember 2022 Terbaru Belum Digunakan dari Garena Langsung Baru 1 Menit yang Lalu

- 24 Desember 2022, 09:30 WIB
Ilustrasi. Hanya ada di sini! Kode Redeem FF terbaru hari ini 24 Desember 2022.
Ilustrasi. Hanya ada di sini! Kode Redeem FF terbaru hari ini 24 Desember 2022. /Instagram.com/@freefirebgid

BERITA DIY - Ini dia Kode Redeem FF hari ini, Sabtu 24 Desember 2022 yang terbaru dan belum digunakan langsung dari Garena. Baru keluar 1 menit yang lalu.

Segera dapatkan berbagai hadiah menarik dari Garena khusus bagi para pemain Free Fire yang tukarkan Kode Redeem FF di dalam artikel ini.

Hadiah yang diberikan sangat spesial, yakni item gratis dan permanen seperti skin senjata, loot crate, emote, hingga karakter terbaru.

Bukan tak mungkin, hadiah event Natal Free Fire juga bisa didapatkan oleh Survivor dari salah satu Kode Redeem FF yang tertera dalam artikel ini.

Baca Juga: Kode Redeem ML Hari Ini 23 Desember 2022 dan Bocoran Cara dapat Poin M4 Pass GRATIS Skin Beatrix

Cara penukaran hadiah Kode Redeem FF pun sangat mudah. Pemain cukup klaim melalui link reward.ff.garena.com/id yang memang khusus dibuat oleh Garena untuk penukaran.

Hanya saja, para pemain Free Fire mesti melakukan penukaran Kode Redeem FF secepat mungkin, sebelum terlambat dan digunakan oleh pemain lain.

Pasalnya, apabila Kode Redeem FF sudah dipakai oleh pemain lain, maka hadiah akan hangus karena Garena membatasi jumlah akun yang melakukan klaim.

Sebagai pengingat, untuk menukarkan hadiah Kode Redeem FF di link reward Garena, pemain wajib login ke link tersebut dengan akun Facebook atau VK.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x